Home » » Buku Cikeas Makin Menggurita

Buku Cikeas Makin Menggurita


Sebelumnya silahkan baca Buku Gurita Cikeas yang pertama disini..BUKU GURITA CIKEAS

Buku Cikeas Makin Menggurita - Masih ingat judul buku ini? ya sekarang sang pengarang George Aditjondro mengeluarkan bukunya lagi, dengan judul Buku Download Buku Cikeas Makin Menggurita.

Buku ini sudah terbit Bulan Juni 2011 dan sekarang ( 7 / 7 / 2011 ) akan dilakukan launching penerbitan buku ini di Yogyakarta. Apabila berkaca dari judulnya, diyakini isinya masih seputar kerajaan Cikeas yang di pimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono yang diperkirakan semakin menggurita menggunakan kekuasaan-kekuasaannya untuk melakukan segala cara.memiliki tebal 204 Halaman dan hampir sama dengan buku sebelumnya. di Buku Cikeas Makin Menggurita ini dibeberkan kasus per kasus dan kasus terbaru yang  menyelimuti para politisi dari Cikeas khususnya dari Partai Demokrat.



Bagi yang ingin membaca Download Cikeas Makin Menggurita ini silahkan cari di toko-toko buku terdekat anda. Tetapi pertanyaannya akankah buku ini dicekal?atau malah ada yang memborong Download Buku Cikeas Makin Menggurita ini?sehingga langka dipasaran seperti penerbitan buku sebelumnya?..Segera ke toko-toko buku terdekat anda apabila penasaran melihat isi yang dibeberkan di Download Buku Cikeas Makin Menggurita

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah