Home » » Fenomena Ustad " Jamaah Oy Jamaah " Maulana

Fenomena Ustad " Jamaah Oy Jamaah " Maulana

Sekilas tentang Ustad " Jamaah " M. Nur Maulana - " Jamaah ... oyyy Jamaah, Alhamdulilah ..." .  Tau kata-kata itu?atau pernah mendenger sekilas mengenai kata-kata tersebut?..iya itu adalah kata-kata yang sering di ucapkan di acara Tausiah pagi di salah satu televisi swasta di Indonesia.  Kata-kata tersebut seakan-akan menjadi trend baru dikalangan masyarakat dan para da'i khususnya.

Setiap pagi kita sering melihat acara-acara siraman rohani agama Islam di berbagai televisi, tetapi saat ini yang menjadi perhatian yaitu Ustad Muhammad Nur Maulana atau yg biasa disapa Ustad Maulana.  Gayanya yang kocak serta khas menjadi daya tarik sendiri bagi para pendengar dan penonton acara siraman rohani pagi.  Mungkin orang yang pertama kali melihat akan merasakan sedikit kenorakan dan
kelebayan dari gaya Ustad Muhammad Nur Maulana atau yg biasa disapa Ustad Maulana ini.  Tetapi ternyata gaya dan konsep yang dibawakannya dalam acara siraman rohani lebih menarik minat pemirsa untuk menonton tayangan ini, agar selalu berseri dan tidak mengantuk :D.  Tetapi siapakah Ustad Muhammad Nur Maulan atau yg biasa disapa Ustad Maulana?..

Ustad Muhammad Nur Maulana atau yg biasa disapa Ustad Maulana.  Lahir di Makassar,20 September 1974, memilik Istri bernama Nur Aliah dengan seorang anak bernama Munawaryang sebelum jadi Ustad menjadi seorang Guru Agama SD Mangkura, Karena Acaranya di sebuah televis swasta  dia jadi populer di masyarakat dan gayanyapun menjadi tren buat Para ustad,Dai Cilik,ataupun anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah