Home » » Pantai Indah di Pulau Bangka Belitung

Pantai Indah di Pulau Bangka Belitung


Pernah nonton Film Laskar Pelangi?..disana ada latar belakang pantai indah dengan bebatuan besar yang menawan?..kira-kira dimana itu?..ya itu di Pulau Bangka - Belitung. Selain itu ternyata Pulau Bangka ini menyimpang banyak sekali keindahan. Banyak pantai yang indah, diantaranya :

Inilah kesembilan Pantai - pantai Terindah di Pulau Bangka

1. Pantai Parai
adalah pantai yang terletak di kawasan daerah Matras. Pantai ini sering dijadikan obyek wisata dan terkenal dengan batuan granit berbagai ukuran. Fasilitas yang tersedia antara lain hotel, outbound serta permainan olah raga air.




2. Pantai Matras :
Pantai yang populer di kalangan masyarakat Bangka, karena garis pantai yang datar dan sumber air tawar yang mengalir deras ke arah pantai, menjadikan pantai ini lokasi yang sangat cocok untuk piknik dan berenang.



3. Pantai Tikus :
Pantai ini salah satu pantai yang terindah di Pulau Bangka, karena lokasinya yang terpencil dan banyak sekali bebatuan besar yang indah disini.



4. Pantai Teluk Uber :
Pantainya landai dengan ombak lumayan besar dan dikelilingi oleh batu vulkanik yang unik dan indah.



5. Pantai Tanjung Penyusuk :
asir putih, pemandangan unik dengan pantai pasir putih yang asli dihiasi oleh batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal



6. Pantai Romodong :
dikelilingi oleh ratusan pulau-pulau kecil. Salah satu pantai terbaik dan unik di Indonesia





7. Pantai Pasir Padi :
adalah pantai yang terletak di Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungailiat. Pantai ini sering kali dijuluki sebagai Pantai Surgakarena keindahannya



8. Pantai Layang :
Pantai layang adalah salah satu pantai yang banyak bebatuan di Pulau Bangka, kita bisa menikmati sunset di Pantai ini.



9. Pantai Bedaun
Pantai ini merupakan pantai yang mempunyai ukuran batu2 khas Pulau Bangka yang lebih besar dari pantai2 lainnya, sehingga objek batu tersebut bisa menjadikan objek foto landscape yang sangat indah.





--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yes it is on the island of Bangka - Belitung. In addition it turns out this Bangka Island deviate a lot of beauty. Many beautiful beaches, including:

This is the ninth Beach - Beautiful beach in Bangka Island

1. Parai beach
is located in the coastal area of ​​Matras. This beach is often used as a tourist attraction and is famous for its granite rocks of various sizes. Facilities available include hotels, outbound and water sport games.

2. Matras beach:
The beach is popular among the people of Bangka, because the coastline is flat and a source of fresh water flowing toward the coast, make this beach location is perfect for picnics and swimming.

3. Coast Rat:
This beach is one of the most beautiful beaches on the island of Bangka, because of its remote location and a lot of big rocks are beautiful here.

4. Uber Gulf Coast:
Sloping beach with the waves rather large and surrounded by volcanic rock that is unique and beautiful.

5. Cape Coast Penyusuk:
Asir white, unique scenery with white sand beaches of the original stones decorated by the artistic granite and crystal-clear sea water

6. Romodong beach:
surrounded by hundreds of small islands. One of the best beaches and unique in Indonesia



7. Sand beaches Rice:
is a beach located in the village of New Light, District Sungailiat. This beach is often dubbed as Surgakarena Coast beauty

8. Coast Kite:
Kite beach is one of the many rocks on the shore of Bangka Island, we can enjoy the sunset at this beach.

9. Coast Bedaun
This beach is a beach that has a size typical batu2 Bangka Island pantai2 larger than the other, so that objects can make the stone objects are very beautiful landscape photo.

1 komentar:

  1. Fantastic and exotic, mate. I wanna visit the beaches again...

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah