Home » » Helm dengan Kaca Spion

Helm dengan Kaca Spion

Helm dengan Kaca Spion - Inovasi terus dilakukan oleh setiap perusahaan sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi serta kebutuhan pasar.  Salah satu nya dilakukan oleh perusahaan pembuat Helm seperti INK, KYT, MDS, BMC, dan HIU.  Seperti halnya Helm INK Spy Hacker mengusung teknologi terbaru, Integrated Prism Mirror System yang berfungsi layaknya kaca spion. Dengan aplikasi kaca prisma, pengguna dapat melihat situasi di belakangnya melalui cermin kecil di bagian atas kaca helm. Ini teknologi pertama yang diaplikasikan pada helm di Asia Tenggara.

Adapun model INK Mirage menawarkan teknologi Integrated Modullar Double Visor untuk keselamatan pengendara. Helm fullface ini membantu penglihatan pengendara, terutama saat sinar matahari bersinar terik. Sementara itu, KYT Yaris dihadirkan terutama bagi para wanita pengguna sepeda motor. Sebuah ruang tambahan tersedia pada bagian batok helm agar para wanita berambut panjang atau mereka yang menggunakan jilbab dapat lebih nyaman dalam menggunakan helm. Harga Helm dengan Kaca Spion INK Spy Hacker ini dibanderol Rp. 850.000, sementara untuk Helm dengan Kaca Spion merek INK Mirage diperkirakan Rp. 900.000 s.d Rp. 1.000.000.



Untuk standarisasi, tentunya Helm dengan Kaca Spion ini memiliki standar SNI dan DOT.  Bagaimana kira-kira tertarik untuk membeli Helm dengan Kaca Spion?..tetapi kalau dilihat dari harga, mungkin agak mikir-mikir dulu kali ya..hehehe

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah