Home » » BAYI TERLAHIR DENGAN 34 JARI !!

BAYI TERLAHIR DENGAN 34 JARI !!

Bayi terlahir dengan 34 Jari Pemecah Rekor Dunia | World Record



Bayi terlahir dengan 34 Jari Pemecah Rekor Dunia | World Record - Pernahkah anda membayangkan sebelumnya bahwa anda memiliki banyak jari?..Rata-rata orang normal terlahir dengan 20 jari yaitu 10 Jari tangan dan 10 Jari kaki, kemudian apa jadinya apabila anda memiliki jari lebih dari 20?..iya apa yang anda bayangkan apabila anda terlahir dengan 34 Jari?..

Seorang bayi di India memecahkan rekor dunia setelah lahir dengan 34 jari.  Akhshat Saxena nama bayi tersebut.  Akshat Saxena berasal dari Uttar Pradesh di Utara India.  Akshat Saxena terlahir tanpa memiliki ibu jari, dan dokter disana bekerja keras untuk merekonstruksi jari-jari yang menempel satu sama lainnya. Bayi terlahir dengan 34 Jari Pemecah Rekor Dunia | World Record

Bayi terlahir dengan 34 Jari Pemecah Rekor Dunia | World Record
Ibu Akshat, yaitu Amrita Saxena pertama kali sangat senang dengan kelahiran bayi mereka,  tetapi kemudia terkejut saat melihat jari pada anak pertamanya itu. Kondisi Akshat Saxena disebut juga Polydactyly.  Walaupun terlahir diluar dari orang normal, Akshat ternyata memecahkan rekor manusia terbanyak yang memiliki Jari yaitu dengan 34 Jari.  Sebelumnya rekor jatuh pada seseorang di China dengan 31 Jari.

Bagaimana pun kondisi yang dimiliki Akshat itu merupakan suatu kelebihan yang diberikan oleh Allah Swt, dan yakinlah bahwa Allah Swt menciptakan makhluknya pasti memiliki tujuan dan maksud tertentu.  Jadikanlah kekurangan kita menjadi suatu kekuatan dan kelebihan untuk bertindak dan berusaha lebih baik lagi.


Bayi terlahir dengan 34 Jari Pemecah Rekor Dunia | World Record

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah