Home » » Briptu Norman Syuting Tanpa Izin, Dijemput Provoost Mabes POLRI!!

Briptu Norman Syuting Tanpa Izin, Dijemput Provoost Mabes POLRI!!

Briptu Norman Syuting Tanpa Izin, Dijemput Provoost - Siapa yang tidak kenal dengan Briptu Norman, seorang Polisi asal gorontalo yang sempat membuat heboh karena video kocaknya di situs Youtube. Didalam video tersebut sang polisi tampak sedang melakukan tarian dan gaya penyanyi india sambil melakukan lipsinc. Gaya nya yang kocak membuat videonya tersebut banyak di tonton oleh masyarakat dan menjadi perhatian jajaran pejabat kepolisian dan simbol bahwa kepolisian tidak sekaku dan bisa menghibur masyarakat.

Tetapi hal ini lain terjadi ketika Kamis (7/7/2011) kemarin, Briptu Norman Syuting Tanpa Izin dijemput oleh Provoost. Briptu Norman Kamaru terbang dari Gorontalo dan syuting di Jakarta tanpa izin atasannya. Tindakannya tersebut merupakan tindakan indisipliner, akhirnya sang Polisi "Chaya..Chaya"tersebut di jemput Provoost Mabes Polri di Lokasi Syuting. Kapuspaminal Divisi Prompam Polri mengatakan bahwa Briptu Norman Kamari Syuting Tanpa Izin sehingga dijemput Provost hanya dimintai keterangan dan klarifikasi saja. Sebagai anggota Polri tentunya Briptu Norman Kamari harus mengantongi izin atasannya untuk tampil di TV.

Briptu Norman sendiri dijemput Provoost ketika menghadiri syuting bersama Dedy Corbuzier di Trans 7 dalam acara Hitam Putih. Briptu Norman Kamari dijemput sekitar 20 orang di lokasi Syuting.

Video Briptu Norman Kamaru

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah