Home » » CV Resume Terkreatif dan terunik di Dunia

CV Resume Terkreatif dan terunik di Dunia

CV / Resume Terkreatif dan terunik di Dunia - Satu terlihat seperti poster film. Salah satunya adalah profil Facebook. Lain membutuhkan kode bar. Apakah ini gila kreatif resume membuang-buang waktu? Mungkin, namun mereka mendarat wawancara kerja untuk pencipta mereka.

Kami bertanya pelatih karir jika dan ketika membayar untuk menjadi kreatif. Konsensus: Itu tergantung di mana Anda lamar. "Resume Anda telah berpakaian bagian," kata Lynn konselor karir Berger. "Sama seperti Anda tidak akan memakai rok mini untuk wawancara pekerjaan, Anda harus mencocokkan kembali ke pekerjaan yang Anda cari."

Eric Gandhi mendapat email dari Google setelah membuat resume yang menyerupai hasil Google halaman.

Joe Kelso, yang membuat resume seperti poster film rakasa, kata resume adalah senjata rahasianya. Ini punya dia wawancara tanpa gagal.

Karir Pelatih Sheffield Win mengatakan Anda harus berpikir kembali ke tujuan resume: untuk mendapatkan pertemuan. "Saya membaca sebuah buku sekali di mana orang ini duduk dalam suatu pertemuan dan memiliki resume dengan huruf tebal, dan itu digarisbawahi, dan pewawancara berkata, 'Aku tidak setuju dengan resume ini,' dan orang itu berpikir untuk dirinya sendiri 'juga , aku di sini. "
CV / Resumenya diantaranya :
























pastinya dibutuhkan biaya ekstra dan kreativitas yang luar biasa untuk membuat CV / Resume kreatif dan unik seperti diatas. Tetapi setidaknya sesuatu yang berbeda akan menjadi perhatian perusahaan. Bukan tidak mungkin CV / Resume anda yang berbeda dengan yang lainnya menjadi pintu anda untuk bisa diterima bekerja di perusahaan yang anda tuju. Beda bukanlah masalah tetapi anugerah !!



sumber

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah