Home » » Heboh, Penumpang terjebak di Roller Coaster selama 8 Jam

Heboh, Penumpang terjebak di Roller Coaster selama 8 Jam


Roller coaster menjadi wahana cukup menarik dan menegangkan untuk dicoba. Namun, apa jadinya jika roller coaster tiba-tiba rusak saat di rel atas?


Sekelompok pengunjung Strathclyde Country Park menghabiskan lima jam waktunya tergantung dan terjebak di udara setelah roller coaster yang mereka kendarai macet di puncak rel.

Sebanyak sembilan orang harus diselamatkan dari wahana Tsunami di taman bermain dekat Hamilton, Skotlandia, itu oleh para petugas pemadam kebakaran. Rombongan ini terjebak di wahana itu sejak 16.40 waktu setempat.

Penumpang pertama berhasil diselamatkan pada 20.30 waktu setempat. M&D sebagai pihak yang menjalankan taman bermain itu mengakui peristiwa itu sebagai ‘roller coaster terseram di Skotlandia’. Roller coaster itu berada di posisi terbalik saat tiba-tiba mengalami kerusakan.

Kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi. Pada 2009 seperti dilaporkan Dailymail, petugas pemadam kebakaran harus menyelamatkan enam orang setelah terjebak di ketinggian 12 meter pada wahana Tornado.









sumber : http://armylookfashion.com/2011/07/05/heboh-penumpang-terjebak-di-roller-coaster-selama-8-jam.html/

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah