Home » » Film Di Bawah Lindungan Ka'bah

Film Di Bawah Lindungan Ka'bah

Film Di Bawah Lindungan Ka'bahFilm Di Bawah Lindungan Ka'bah | Video Trailer | Sinopsis |Bioskop - Bagi anda pecinta karya novel Buaya Hamka,  sebentar lagi akan dimanjakan dengan kehadiran versi filmnya.  Buya Hamka ini sendiri merupakan sastrawan sekaligus tokoh agama.  Film ini sendiri digarap oleh MD Pictures dan ternyata sempat tertunda produksinya hampir dua tahun.

Film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini menceritakan tentang kisah  sepasang manusia yang memiliki perbedaan sosial sehingga sulit untuk di satukan.  Pemeran Film Di Bawah Lindungan Ka'bah terdiri dari beberapa artis senior dan beberapa artis pendatang baru. Pemeran Film Di Bawah Lindungan Ka'bah ini diantaranya Didi Petet, Leroy Osmani, Yenny Rahman, dan Widyawati serta bintang yang masih belia seperti Herjunot Ali, Laudya Cynthia Bella, Niken Anjani, Tara Budiman dan Agung Putra Perwira.

kita tunggu saja kehadiran Film Di Bawah Lindungan Ka'bah di bioskop-bioskop kesayangan anda  untuk menghiasi suasana hari raya Idul Fitri anda setelah sebelumnya film Surat Kecil Untuk Tuhan telah lebih dulu hadir di layar lebar, dan juga ketidak pastian Film Transformer 3 serta Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 yang apakah akan di putar dibioskop Indonesia atau tidak dan juga Film Drama Korea Dream High yang saat ini sedang populer dan menjadi pembicaraan hangat.

Bagi yang penasaran ingin segera menonton, silahkan tonton dulu trailernya.  Dan bagi yang ingin download trailer Film Di Bawah Lindungan Ka'bah silahkan melalui keepvid.com , atau menginstall program you tube grabber.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah