Home » » Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash

Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash

Video Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash

 

Video Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash Video Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash - Konser musik Java Rockinland 2011 yang mendatangkan banyak artis ternama baik dalam dan luar negeri sangat berkesan di hati para penonton karena kejutan-kejutan yang disuguhkan para band dan penyanyi tersebut. Salah satunya dari Good Charlotte. di Java Rockinland 2011, Good Charlotte membuat kejutan dengan membawakan lagu "I Heart You " milik Smash, boy band asal Indonesia.

Kejutan ini sebetulnya merupakan pemenuhan janji dari Benji Madden, Anggota dari Good Charlotte. Benji waktu itu berjanji apabila #BenjiCenatCenut merajai Trending Topic di twitter maka ia akan membawakan lagu milik Smash tersebut. Alhasil #BenjiCenatCenut benar-benar merajai Trending Topic di twitter dan akhirnya saat Java Rockinland 2011 kemaren, Benji dan Good Charlotte memenuhi janjikannya untuk memainkan lagu "I Heart You" milik Smash.

Bagi yang penasaran bisa menonton Video Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash :

Di dalam Video tersebut Benji dengan gitarnya menyanyikan lirik lagu dari "I Heart You"milik Smash, sedangkan Joel berjoget-joget ala Boyband. Tentunya tingkah dari para personil Video Good Charlotte mainkan lagu "I Heart You" Smash dan gerakannya sangat kocak sehingga banyak para penonton yang tertawa melihat para personil Good Charlotte tersebut.

Video Good Charlotte mainkan lagu I Heart You milik Smash

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah