Home » » Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah - Kota Bandung merupakan salah satu Kota wisata yang populer di Indonesia.  Disini kita bisa menikmati aneka macam wisata, mulai dari wisata belanja, wisata kuliner dan wisata alam.  Maka dari itu tidak sedikit saat ini para investor yang melihat kota Bandung sebagai kota wisata potensial saat ini.

Bagi anda yang ingin mencoba berwisata di Kota Bandung, bisa mencoba Paket Wisata Bandung Murah dari Omega Bandung tour.  Omega Bandung Tour menawarkan berbagai jenis Paket wisata Bandung yang terdiri dari :

- Paket Wisata Adventure Bandung
Bosan dengan wisata kuliner dan belanja di Bandung, coba Wisata Bandung Adventure.  Disini teman-teman dapat mencoba aneka wisata alam dan wisata petualangan.  Anda bisa mencoba Arung Jeram / Rafting, Flying Fox, Outing / Off Road dan Paint Ball War.

Paket Wisata Bandung Murah


- Paket Wisata Kawah Gunung Tangkuban Perahu, Sari Ater, Factory Outlet
Disini anda akan dimanjakan melihat keindahan kawah Gunung Tangkuban Perahu.  Gunung Tangkuban perahu merupakan gunung berapi aktif, dan pastinya di kawah ini anda bisa melihat anugerah ciptaan maha kuasa yang indah.  Selain itu pada paket ini anda akan mencoba enaknya berendam air panas belerang di Sari Ater dan diakhiri dengan Belanja di Factory Outlet.

- Paket Wisata Trans Studio Bandung
Sebagai wahana permainan dan tempat rekreasi yang baru di Kota Bandung, Trans Studio Bandung memiliki daya tarik tersendiri dan dengan cepat menjadi icon wisata di Kota Bandung.  Omega Bandung Tour menawarkan Paket Wisata Bandung Murah ke Trans Studio. Selain itu juga anda akan diajak keliling bandung melihat aneka bangunan bersejarah di Kota Bandung

- Paket Wisata Kawah Putih
Anda pernah lihat Film Heart? dimana ada adegan sebuah kawah indah disana? ya disitulah Kawah Putih.  Kawah Putih ini sendiri berada di Bandung Bagian Selatan tepatnya di Ciwidey.  Disini anda akan menikmati keindahan Alam Ciwidey, Pemandian air panas dan melihat perkebunan yang asri.

Untuk lebih lengkap mengenai Omega Bandung Tour, silahkan klik websitenya di www.omegabandungtour.com

 Paket Rafting Bandung


0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah