Home » » Paket Wisata Rafting Bandung

Paket Wisata Rafting Bandung

Paket Wisata Rafting Bandung - Bila berbicara mengenai kata Rafting mungkin belum banyak orang yang 'ngeh' atau paham apa itu rafting? tetapi apabila bilang arung jeram dipastikan banyak orang yang mengerti.  Ya, Rafting adalah kata lain dari Arung Jeram yang merupakan olahraga air dimana kita dengan menggunakan rakit dan perahu mengikuti arus dari suatu sungai / danau.  Tetapi lazimnya olahraga rafting berada di sungai.

Indonesia merupakan surganya olahraga rafting, mengapa tidak karena di Indonesia banyak sekali sungai.  Tetapi perlu diingat tidak semua sungai layak dijadikan arena bermain olahraga rafting, karena perlu melihat faktor-faktor lain seperti keamanan serta arus dari sungai tersebut.  Salah satu tempat populer Rafting / Arung Jeram di Bandung yaitu berada di sungai palayangan yang tepatnya berada di daerah Pangalengan.  Ada banyak provider agen wisata yang membuka tour rafting atau Paket Wisata Rafting Bandung ini salah satunya Omega Bandung Tour.


Paket Rafting Bandung yang ditawarkan oleh Omega Bandung Tour ini sendiri terdiri dari paket mulai minimal 6 orang, paket keluarga, paket corporate dan juga menginap.  Hal ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur ke Bandung khususnya para perusahaan yang ingin berekreasi sekaligus membangun kekompakan tim, karena di Omega Bandung tour terdapat Paket Wisata Rafting Bandung yaitu Wisata Outbound dimana menggabungkan Olahraga Rafting, Paint Ball, Off Road, Flying fox dan juga team building oleh para motivator handal.

Seputar Rafting Bandung
Adapun Lokasi dari Tempat Wisata Rafting Bandung ini berada di Sungai Palayangan Pangalengan, Bandung Selatan.  Waktu yang ditempuh apabila dari pusat kota Bandung kurang lebih selama 2 jam.  Apabila anda berada di Jakarta, maka untuk ke Pangalengan anda keluar tol Buah batu, Moch. Toha atau Kopo. 



Video Keseruan Rafting di Bandung

Sungai palayangan sendiri dikenal dengan sungai kecil yang memiliki jeram cukup menantang, tercatat sekitar 10-11 jeram ada disini.  Dengan panjang kurang lebih 5 Km, kita akan mengarungi sungai palayangan sekitar 45 menit s.d 60 menit.  

Bagi anda yang baru mencoba rafting jangan khawatir karena anda akan ditemani oleh para instruktur/guide sepanjang perjalanan ini.  Untuk informasi mengenai paket perjalanan wisata rafting ini anda bisa menghubungi Omega Bandung Tour atau klik disini Paket Wisata Bandung Murah.


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah