Home » » Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia

Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia

Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia dan Penabrak di Tugu Tani Monas - Masih teringat dalam benak kita mengenai Kecelakaan tak terduga yang terjadi hari minggu 22 Januari 2012 yang lalu.  Dimana dalam kecelakaan Xenia Maut tersebut menewaskan 9 orang dan 3 orang mengalami luka-luka.


Tentu memori kita akan menggambarkan kengerian apabila kita kembali melihat Video Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani tersebut. Dalam Rekaman Video yang beredar luas di youtube tersebut terlihat suasana serta kondisi para korban tabrakan maut tersebut. Dialah Afriyani Susanti atau Apriyani yang merupakan pengendara dari Mobil Daihatsu Xenia yang juga tersangka penabrak yang mengakibatkan 9 orang tewas tersebut.

Afriyani Susanti, wanita berusia 29 tahun warga Jakarta ini merupakan orang yang berada dan mengendarai mobil itu selain 3 orang penumpang yang tak lain adalah temannya sendiri.  Nama Apriyani Susanti saat ini bisa dibilang menjadi bahan gunjingan masyarakat, hal ini dikarenakan aksinya yang membuat orang geram.  Karena dikabarkan sebelum menabrak, Wanita berbadan tambun ini sempat menkonsumsi Sabu-sabu, hal ini terlihat dari hasil tes urine yang dilakukan pihak Kepolisian.

Banyak orang yang menuntut Apriyani dihukum seberat-beratnya karena tabrakan tersebut.  Apriyani sendiri telah meminta maaf atas aksi tidak sengajanya tersebut dengan membuat Surat permohonan maaf untuk para korban dan juga masyarakat. Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia pada intinya mengungkapkan permohonan maaf Apriyani atas aksi khilafnya itu.  Selain itu dia juga meminta maaf kepada teman, keluarga serta kerabatnya.

Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia

Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia

Berikut ini merupakan Isi Surat Permohonan Maaf Apriyani Susanti Penabrak dan juga tersangka kecelakaan mobil Xenia :


Assallammualaikum Wrh Wbr

Dengan ini saya Afriyani Susanti, melampirkan surat permohonan maaf atas kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 Januari 2012, lewat keluarga saya dan kuasa hukum saya.

Sesungguhnya saya telah merasakan penyesalan yang sangat terdalam kepada semua korban dari saat kejadian tersebut hingga akhir dari perjalanan hidup saya nanti. Terkhusus untuk seluruh keluarga korban. Saya tak lagi bisa berkata-kata untuk mengungkapkan rasa penyesalan yang teramat dalam. Maafkan saya atas kehilangan cinta Anda, maafkan saya atas kehilangan pengharapan Anda, maafkan saya..

Demi Allah saya memohon maaf atas semuanya... Saya mungkin tak patut mendapatkan maaf dari Anda semua... Tapi izinkan saya untuk mengatakan "maaf...maaf...maaf!"

Di kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada kakak saya, adik-adik saya, om, tante, saudara-saudara saya, sahabat dan seluruh teman-teman saya... Maafkan saya...dan terima aksih untuk semua doa dan dukungan.

Untuk ibu saya...maafkan saya bu. Anak ibu yang tak sedikitpun sempat membahagiakan ibu... Doa ibu cukup untuk membuat saya merasa lebih berarti dari apapun. Maaf bu...maaf.

Akhir kata... Saya Afriyani Susanti memohon ampun dari Allah SWT, atas kekhilafan yang saya perbuat. Ya Allah, semoga Kau terima tobatan ?? hamba. Dan hamba memohon bukakan pintu kebaikan dan kemudahan untuk para korban. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kemudahan.

Sekali lagi saya mohon maaf... Maafkan saya atas semuanya... Maafkan... Maafkan saya... Maafkan saya...

Wassalammualaikum Wrh Wbr


Jakarta, 25 Januari 2012


Itu merupakan Isi Surat Permintaan Maaf Afriyani Susanti | Surat Permohonan Maaf Pengendara Xenia yang menabrak dan menewaskan 9 orang pejalan kaki di Tugu Tani Monas Jakarta.

1 komentar:

  1. hanya ada empat kata buat Apriyani : KAMU MESTI DIHUKUM MATI..............


    permintaan maaf lo ga bisa menyembuhkan luka mereka

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah