Home » » Alfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub Italia

Alfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub Italia

Alfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub ItaliaAlfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub Italia - Indonesia merupakan negara besar dengan 240 juta penduduk, tetapi apabila berkaca pada prestasi olahraga seperti sepakbola sangat memprihatinkan, tidak ada prestasi yang ada hanya konflik.  Pertanyaannya apakah dari 240 juta tersebut tidak ada pemain sepakbola yang berbakat?..

Tentu tidak, banyak sekali Pemain-pemain Muda sepakbola asal Indonesia seperti Andik yang memiliki bakat dan kemampuan bermain sepakbola yang mumpuni.  Kali ini Bertambah lagi pemain muda Indonesia yang diincar oleh klub Italia. Kali ini, pemuda bernama Alfin Ismail Tuasalamony, pemain sepak bola asal Maluku.

Saat ini Pemain Alfin Ismail Tuasalamony yang berusia 19 tahun ini sebelumnya sudah bermain di kompetisi Eropa. Dia bermain untuk CS Vise, tim divisi dua Belgia. Melalui akun Twitter resmi Vise, Alfin dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie-B Italia, yakni Vicenza. Bahkan, perwakilan Vicenza juga disebutkan akan menyambangi Belgia untuk menyaksikan langsung performa Alfian dalam laga melawan Antwerp beberapa waktu mendatang.


Tentu saja kabar mengenai Alfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub Italia ini merupakan suatu kabar yang menggembirakan apabila benar dan terelisir.  Dikarenakan semakin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki banyak pemain yang berbakat dalam bermain sepakbola. Biodata Alfin ini sendiri lahir di Maluku 13 November 1992.

Sementara itu, Alfin Ismail Tuasalamony sendiri bukanlah satu-satunya pemain berkebangsaan Indonesia di Vise. Klub itu memiliki empat pemain berkebangsaan Indonesia. Ada beberapa nama lain Alfin, tiga nama lainnya, yaitu Yericho Christiantoko, Syamsir Alam, dan Yandi Sofyan Munawar. Mereka memang menjadi bagian dari proyek tim Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay.

Yericho dan Syamsir terakhir kali dipanggil pulang untuk memperkuat tim nasional U-23 yang berlaga di ajang SEA Geames XXVI di Jakarta, November lalu.  Sekedar Informasi kepemilikan klub CS Vise ini sendiri merupakan bagian dari Grup Bakrie.

    http://assets.kompas.com/data/photo/2012/01/14/1036437620X310.jpg


Alfin Ismail Tuasalamony Pemain Sepakbola asal Indonesia yang dilirik Vicenza Klub Italia

0 komentar:

Poskan Komentar