Home » » Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube

Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube

Rekaman Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube  - Peristiwa kecelakaan tewasnya 9 pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, pada Minggu (22/1) lalu oleh Afriyani Susanti mengingatkan betapa hak pejalan kaki seringkali dizalimi. Kita lihat saat ini dibanyak kota di Indonesia, Lajur Trotoar yang merupakan satu-satunya hak pejalan kaki dirampas oleh para pengendara motor.

Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube

Kemacetan lalu lintas yang terjadi membuat jalanan padat dan sumpek dengan berbagai kendaraan yang ada.  Pejalan kaki pun sudah tidak memiliki lajur lagi untuk bisa berjalan.  Seperti yang terlihat dalam rekaman Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube yang saat ini banyak menjadi buah bibir masyarakat.
Dalam Rekaman Video tersebut terlihat seorang Wanita berkrudung berjalan di trotoar yang dimana di trotoar tersebut penuh dengan sepeda motor. Video yang terdapat di situs Youtube itu diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun bernama 'wierki14' pada 3 September 2009.

Video ini sendiri berjudul 'Pembela Hak Pejalan Kaki'. Sebetulnya memang sang pengunggah sudah lama menampilkan video ini di youtube, tetapi saat ini menjadi bahan pembicaraan setelah Kecelakaan Xenia maut yang menewaskan 9 pejalan kaki di Kawasan Tugu Tani Jakara.

Dalam rekaman Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube yang berdurasi 2 menit 38 detik ini tampak diambil di bawah Jembatan Semanggi, jalan yang diperuntukkan untuk pemotor. Dalam video ini terlihat perempuan berjilbab yang berjalan di trotoar. Mirisnya, trotoar tempat perempuan itu berjalan diambil haknya oleh para pemotor.  Dikabarkan Gambar Rekaman tersebut diambil jalan dibawah Jembatan Semanggi Jakarta, yang memang terkenal dengan kemacetan yang luar biasa disana.

Dengan hati-hati wanita itu berjalan melawan arah di trotoar yang dipenuhi pemotor yang melaju ke arah sebaliknya. Tak cuma berjalan, perempuan itu tampak berbicara kepada para pemotor, lalu beberapa saat para pemotor menurunkan motornya melewati trotoar. Terus menerus perempuan itu melawan arus, sendirian, tampak menasihati pemotor yang tak tahu diri menaiki trotoar, mengambil jalan pintas.

Terlihat wanita itu juga berbicara dengan para pengendara sepeda motor bandel yang menerobos trotoar tersebut.  Entah apa yang dibicarakan wanita berkerudung itu, tetapi setelah berbicara para pengendara sepeda motor langsung turun dari trotoar, dan bahkan ada yang mendorong motornya..

Sampai dengan artikel ini dimuat sudah sekitar 4800-an orang melihat Rekaman Adegan Video Wanita Pembela Hak Pejalan Kaki ini dan pastinya akan terus bertambah.  Berikut ini Video lengkapnya yang terdapat di situs Youtube :


Video Perempuan Pembela Hak Pejalan Kaki Youtube

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah