Home » » Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria

Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria

Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria - Sebuah berita dari Kompas.com , yang berjudul Beredar Video Dua Perempuan Dipukuli membuat saya penasaran mengenai berita tersebut.  Dalam berita tersebut diceritakan bahwa saat ini video tersebut banyak beredar dan menjadi pembicaraan di kalangan pengguna Blackberry Messenger / BBM.


Gambar Penyiksaan dua wanita oleh laki-laki (sumber Youtube)

Dalam berita tersebut digambarkan bahwa Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria tersebut sekelompok pemuda ( laki-laki berjumlah 4 orang) memukuli 2 orang wanita dengan sadis dan keji.  Sebetulnya banyak perempuan yang terdapat di video tersebut, tetapi yang menjadi sasaran pemukulan 4 pria tersebut hanya 2 wanita saja yaitu wanita berbaju hijau dan hitam.

Video Pemukulan 2 Wanita ini sendiri diunggah di youtube pada tanggal 3 Januari 2012 oleh akun bernama ayeayewint.  Yang membuat saya penasaran apakah benar yang kejadian di video tersebut adalah orang Indonesia?..

Tetapi setelah menyimak Video di situs youtube tersebut yang berdurasi 8 menit 16 detik ini tidak terdengar logat bahasa Indonesia, tetapi seperti bahasa Thailand / myanmar?..Apalagi Judul dari Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria ini sendiri berjudul "Myanmar မိန္းကေလးမ်ားကို ရုိက္စရာလား? "

Saya yakin bahwa Adegan Video tersebut bukan menimpa orang Indonesia, karena dari logat bahasanya yang tidak terdengar asing.  Setting video itu sendiri terjadi disebuah ruangan bercat putih, dimana terdapat 4 orang pria dan beberapa wanita.  Tetapi sepertinya ada yang sengaja merekam pemukulan pria tersebut, hal ini terlihat dari begitu jelasnya Adegan rekaman pemukulan 2 perempuan tersebut.

Sampai dengan artikel ini dimuat baru sekitar 31 orang saja yang menyaksikan adegan kekerasan ini.  Kami juga mendapatkan informasi dari salah satu pengunjung dalam berita kompas bahwa rekaman ini menjadi perbincangan hangat di forum negara myanmar tepatnya di khmer440.com.  Hal ini semakin menguatkan saya bahwa Rekaman Video Dua Perempuan dipukuli Pria bukanlah orang Indonesia.

Bagi yang penasaran berikut ini Video nya :




Video Penyiksaan Perempuan oleh Laki-laki youtube

0 komentar:

Poskan Komentar