Home » » Biodata dan Profil Adesagi Kierana

Biodata dan Profil Adesagi Kierana

Biodata dan Profil Adesagi Kierana - Di awal tahun baru 2012 ini, kabar selebritas di Indonesia dikejutkan dengan kematian dua pria yang diduga merupakan desainer serta mantan model di sebuah rumah penyewaan di Bandung, tepatnya di Jalan Cimandiri pada saat tahun baru 2012 ini.

Yang membuat publik terkejut kembali adalah Jenazah dan mayat keduanya yang ditemukan dalam keadaan bugil tanpa busana, dimana menurut berita-berita serta media online menyatakan bahwa salah satu Pria berposisi menindih teman prianya.  Ternyata dari keterangan aparat berwenang kedua pria yang tewas tersebut adalah   Adesagi Kierana (34)  dan Randi Yana Putra (31).

Menurut kabar terakhir yang kami dapatkan bahwa Penyebab kematian diduga, keduanya keracunan gas pemanas air. Keduanya menghirup gas beracun dari pembakaran tidak sempurna pemanas air di dalam kamar mandi. Tapi tidak diketahui berapa lama korban menghisap gas beracun sampai akhirnya meninggal dunia.


Adesagi Kierana dikabarkan adalah seorang Desainer muda Indonesia yang saat ini sedang naik daun.  Tetapi banyak bertanya dan ingin mengetahui lebih lanjut siapa Adesagi Kierana?Berikut ini merupakan sidikit informasi Biografi , Biodata dan Profil Adesagi Kierana yang kami sadur dari blog serta website pribadinya yang beralamatkan di www.adesagikierana.com.


Terlahir pada tanggal 19 September 1977 dengan nama Lengkap Ade Candra Kirana Sagi. Ade adalah lulusan Bunka School of fashion dan juga merupakan finalis British Streetwear Design Competition yang diselenggarakan Harper’s Bazzar. Di tahun1995-2000, Ade ditunjuk sebagai creative designer yang bekerjasama dengan sejumlah desainer kelas atas dan ternama di Indonesia.

Kemudian dia juga menjadi fashion stylist untuk sejumlah proyek di beberapa negara seperti di Negara Eropa, Afrika Selatan, serta negara lain di Asia. Pada tahun 2002, Adesagi  memulai kariernya sebagai desainer mandiri dengan menggunakan label yang sesuai namanya sendiri.  Hingga akhirnya karirnya berkembang pesat dan menjadi Fashion designer sejumlah selebritas kelas atas di Indonesia, seperti Vina Vanduwinata, dan Titi DJ.

Adesagi Kierana pernah menerima penghargaan sebagai desainer termuda dalam dunia fashion: the Best Mentro Fashion Consultant for TV Programme.  Pada bulan September 2008, Adesagi Kierana telah memperkenalkan barisan label keduanya dengan nama Desagi Kierana pada Fahion Fiart-Senayan City.  Beberapa kegiatan yang pernah diikutinya antara lain JFFF, Jakarta Fashion Week, Batik National Festival, Asian Moslem Fashion Festival, dan lainnya.  Berikut ini Foto dan Gambar Adesagi Kierana, Desainer yang tewas dengan teman prianya Randy yana Putra :

Biodata dan Profil Adesagi Kierana


Biodata dan Profil Adesagi Kierana
Foto Adesagi Kierana dan Randy Yan

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas
Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas 

Adesagi Kierana Desainer Muda yang Tewas 

Foto Adesagi Kierana dan Randy Yan


Foto Biodata dan Profil Adesagi Kierana


Sedangkan untuk Profil Randi Yana Putra sendiri belum banyak diketahui.  Tetapi yang pasti Randi Yana Putra merupakan mantan model dan memiliki butik terkenal di Jakarta yang merupakan teman baik dari Ade ini.  Itu merupakan sedikit informasi mengenai Biografi, Biodata dan Profil Adesagi Kierana.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah