Home » » Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola | Foto dan Gambar

Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola | Foto dan Gambar

Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola | Foto dan Gambar - Saat ini aktor dan pemain sinetron ZumiZola sedang menjadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat dikarenakan laporan yang dilakukan oleh seseorang yang bernama Bernaldi Kadir Djemat kepada pihak yang berwajib pada hari Selasa (24/1/2012).

Laporan itu sendiri berisikan aduan dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Zumi Zola dengan Istrinya yang bernama Peni Farnita Saputri.  Bernaldi mengatakan bahwa Istrinya telah melakukan aksi perselingkuhan dan perzinahan dengan aktor yang kini menjadi bupati disalah satu kabupaten di propinsi Jambi tersebut.

Peni Farnita Saputri Selingkuhan Zumi Zola | Foto dan Gambar sendiri adalah Istri resmi dari Bernaldi yang telah dinikahinya beberapa tahun dan telah menghasilkan 1 orang anak.  Bernaldi mengatakan bahwa istrinya tersebut diduga telah berselingkuh kurang lebih selama 1 tahun dengan Zumi Zolla.

Bernaldi yang tak lain adalah suami dari selingkuhan Zumi, mengaku telah memegang bukti-bukti yang kuat. “Buktinya banyak, cuma belum bisa saya tunjukkan karena belum penyidikan,” ujar pelapor Bernaldi Kadir Djemat usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/1/2012).

Tentu banyak orang yang bertanya-tanya siapa sosok wanita yang bernama Peni Farnita Saputri atau disapa Fenita ini?Dari beberapa Gambar dan Foto Fernita yang telah kami dapatkan, Farnita memiliki paras dan wajah yang cantik, putih dan apabila dilihat dari mukanya sekilas seperti memiliki keturunan Arab.

Bagi yang penasaran dengan Perempuan cantik yang diduga telah berselingkuh dengan Zumi Zola, berikut ini Foto dan Gambar terbaru nya :


http://2.bp.blogspot.com/-r_QFInAmfgQ/Tx-kOsU6oHI/AAAAAAAAAOk/lWv2TiyIn0M/s320/Peni%2BFarnita%2BSaputri%2BSelingkuhan%2BZumi%2BZola.jpg



http://2.bp.blogspot.com/-ZzbD11WqVB0/Tx-kOkeSfII/AAAAAAAAAOc/F7vbMgBE_Vg/s320/Peni%2BFarnita%2BSaputri.jpg 

Kasus Perselingkuhan Zumi Zola


1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah