Home » » Angry Brides Game Online Facebook

Angry Brides Game Online Facebook

Angry Brides Game Online FacebookDownload Permainan Angry Brides Game Online Facebook - Kepopuleran Permainan Games Online Angry Bird mungkin sudah biasa, tetapi kalau mendengar nama permainan Game Online Angry mungkin belum banyak orang yang mengetahui permainan terbaru buatan India ini.

Terinspirasi dari Angry Birds, permainan Angry Brides Game Online Facebook dari India ini membuat pelesetan dengan mengambil latar belakang tentang mahar sebelum perkawinan di India. Berawal dari situs shaadi.com yang merupakan situs asal India untuk ajang pencarian jodoh, game online Angry Brides menceritakan gamer bermain menyerang calon pengantin pria yang serakah dalam menuntut mas kawin. Persis seperti Angry Birds, dimana sekelompok burung berusaha melindungi telurnya dari kawanan babi.

Cara main Game Angry Bride Facebook ini bermula dari tiga calon pengantin pria yang ditampilkan: seorang insinyur, dokter, dan pilot. Mereka akan menghadapi serangan brutal dari calon pengantin wanita, setiap kali melontarkan mahar yang diset mulai Rs1,5 juta atau sekitar Rp270 juta.

Jika serangan mengenai target (calon pengantin pria), calon pengantin wanita akan mendapat skor berupa nominal uang yang dapat mengurangi nilai tuntutan mahar. Permainan yang tersedia gratis di Facebook ini telah menarik perhatian lebih 270 ribu pengunjung untuk mengklik tombol 'like'.  Memang cukup unik permainan Angry Brides Game Online Facebook ini.

Tidak hanya di India, game ini juga cukup populer di Facebook dan banyak penggunanya. Bagi teman-teman yang ingin mengetahui bagaimana cara bermain Game Angry Bride ini bisa dimainkan di Facebook?masuk ke akun FB masing-masing kemudian ketik sana Angry Brides Game Online Facebook. atau klik link gambar dibawah ini :

http://img.shaadi.com/fb/angrybrides/play-v2.jpg

Permainan Angry Bride

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah