Home » » Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube

Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube

Rekaman Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube -  Setelah sebelumnya kami memberikan informasi mengenai Kronologis, Penyebab serta Foto Gambar Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang terjadi disekitar Monas tepatnya di Tugu Tani Jakarta, saat ini muncul Rekaman Sebuah video pasca kecelakaan maut di Tugu Tani beredar luas di masyarakat. Video yang berdurasi selama 3 menit 9 detik tersebut menunjukan detik-detik setelah kecelakaan maut yang menewaskan sembilan orang itu.

Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube


Dalam rekaman Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube tersebut nampak para korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan dan trotoar. Pagar pembatas jalan rusak dan halte hancur berserakan akibat ditabrak mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam.


Terekam Seorang pria berkaus merah terlihat membangunkan wanita yang tergeletak menggunakan kaus hitam. Tak jauh dari wanita berkaus hitam, seorang wanita juga ditemukan tewas dengan posisi telungkup menghantam trotoar. Sementara pria berkaus merah itu terus menggendong anak laki-lakinya yang telah tewas. Pria tersebut masih berusaha membangunkan anaknya dengan meminumkan botol susu.

Kemudian masih dalam rekaman Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube terlihat gambar Pengemudi mobil Xenia nampak keluar dari mobilnya dengan mengenakan atasan berwarna putih dan kerudung hitam. Wanita bertubuh tambun tersebut kemudian diamankan oleh polisi. Di pinggir jalan, terlihat juga tiga pria yang mengenakan kaus dan celana pendek tewas mengenaskan dengan mengalami luka parah di kepala. Darah segar mengucur deras dari bagian belakang kepalanya.

Para korban tewas kemudian dinaikan ke mobil satpol PP untuk dibawa ke rumah sakit. Korban tewas dibawa ke RSCM untuk diotopsi, sementara korban luka-luka dilarikan ke RSPAD. Polisi menetapkan Apriani Susanti (29) sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 9 orang itu. Apriani ditahan di Polda Metro Jaya. Sedangkan tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Berdasarkan hasil tes urine, Apriyani dan ketiga rekannya positif gunakan sabu-sabu. Apriani Cs terancam dijerat dengan Undang-uddang Narkotika dan Psitropika.

Video yang diposting di situs Youtube itu sendiri ber judul Video Amatir Kecelakaan Maut Xenia hitam Jakarta.  Belum diketahui siapa yang memposting Rekaman Adegan memilukan tersebut, tetapi yang pasti sang uploader merupakan salah satu saksi dan orang yang berada di tempat kejadian. Rekaman Video Kecelakaan Xenia tersebut berdurasi 3 menit 9 detik ini diunggah sesaat setelah kecelakaan pada tanggal 22 Januari 2012 oleh akun bernama MAPMusik.  Dalam rekaman video tersebut nampak para korban tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan dan trotoar. Pagar pembatas jalan rusak dan halte hancur berserakan akibat ditabrak mobil Xenia dengan kecepatan 100 Km/jam.



Video Kecelakaan Maut Xenia Youtube

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah