Home » » Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan

Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan

Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan - Saat ini di dunia maya khususnya di twitter sedang heboh orang membicarakan sebuah cerita misterius dan mistis mengenai Nenek Gayung.  Mungkin banyak orang yang belum begitu familiar dengan cerita Nenek Gayung ini dibanding si manis jembatan ancol, jeruk purut dan lainnya.  Tetapi beberapa minggu ini, banyak orang yang membicarakan mengenai cerita mistis ini.

Cerita Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan ini heboh di daerah Jakarta, karena memang dikabarkan awal mula cerita ini dari Jakarta.  Sebetulnya Bagaimana Awal muasal Cerita Hantu Penampakan Nenek Gayung ini ?.. Setelah searching-searching dan mencari di google, ada banyak versi mengenai asal muasal cerita hantu nenek gayung ini.
Cerita versi pertama mengenai keberadaan Nenek Gayung disebutkan bahwa dia merupakan salah seorang yang sudah meninggal dunia ketika dijadikan sebagai korban untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta.  Kemudian masih menurut rumor yang beredar, bahwa ketika seseorang bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si seseorang tersebut akan meninggal dunia.

Adapun versi cerita lainnya mengenai keberadaan Nenek Gayung yang beredar adalah versi seseorang bernama Tania yang menceritakan kisah penampakan Nenek gayung ini.  Diceritakan pada waktu itu dua orang yang sedang mengendarai motor bertemu dengan seorang nenek yang membawa gayung dan juga membawa tikar. Kedua orang tersebut bertanya kepada sang nenek hendak kemana dan sang nenek menjawab bahwa dia ingin mati dan minta dimandikan.

beberapa saat ngobrol akhirnya sang nenek diantar sang nenek naik motor dan tidak lama kemudian motor tersebut jatuh satu meninggal dan satu selamat sedangkan sang nenek gayung tidak tampak.
Menurut cerita serta isu yang santer beredar di kalangan masyarakat tentang penampakan nenek gayung ini, diberitakan bahwa si nenek gayung ini sering muncul di sekitar wilayah Jakarta Timur. dan si nenek bergayung ini tak segan untuk mengajak ngobrol korbannya. Dan apa bila si korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan maka si nenek gayung ini akan menggelar tikar untuk ngobrol berdua dan beberapa saat kemudian si koraban akan meninggal,

Selanjutnya ada Cerita mistis versi lainnya, diceritakan nenek gayung itu adalah manusia biasa. namun ada yang bilang si nenek gayung memiliki ilmu hitam untuk mencari tumbal.

Apapun versi cerita mengenai Nenek Gayung, yang pasti saya sendiri tidak mempercayai hal ini.  Saat ini banyak sekali orang mudah untuk menelan mentah-mentah cerita atau berita tanpa mencari terlebih dahulu kebenarannya.  Dan Cerita mengenai Hantu Nenek Gayung ini adalah HOAX belaka.  Memang belum diketahui siapa yang menyebarkan pertama kali berita Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan.
 
Mengenai Gambar dan Foto Penampakan Nenek Gayung, mungkin ketika mencari di google atau beberapa search engine akan menemui gambar dan Foto seorang nenek tua sebagai berikut :


Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan

Anehnya lagi banyak orang yang percaya bahwa Gambar dan Foto diatas adalah sosok Nenek Gayung tersebut.  Ckckck..Coba teman-teman lihat orang yang pertama kali upload Foto tersebut menuliskan di foto itu dengan tulisan " Ilustrasi Nenek Gayung ".  Jelas bahwa Gambar diatas hanya ilustrasi semata mengenai cerita misteri ini.  Entah siapa nenek yang ada digambar yang menjadi ilustrasi tersebut, tetapi yang pasti gambar nenek-nenek yang menjadi ilustrasi diatas saat ini sedang tenar..hahahaha.

Jadi untuk teman-teman semua saya berpendapat bahwa Nenek Gayung | Cerita Mistis dan Foto Penampakan adalah HOAX.  Kalaupun ada cerita-cerita aneh, coba tanya itu cerita dialami sendiri atau memang cerita-cerita yang diceritakan oleh orang lain..

0 komentar:

Poskan Komentar