Home » » Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia

Kabar Berita Ade Namnung Meninggal Dunia - Kabar berita mengejutkan datang dari dunia selebritis Indonesia. Komedian berperawakan Besar, Ade Namnung telah menghadap sang Pencipta hari Selasa (31/1/2012).  Adapun penyebab dari kematian Pelawak Ade Namnung ini dikarenakan Serangan Jantung.

Berita duka tersebut pertamakali diinformasikan teman-teman dan kerabat Ade lewat akun Twitter-nya. "Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Amin," tulis standup comedian Ronny Immanuel atau Mongol.


Disadur dari detikcom, Ade sempat dilarikan ke ICU, namun nyawa Ade tak tertolong. Hal tersebut dikatakan oleh kakak Ade, Dodik kepada detikhot, Selasa (31/1/2012). Menurutn dodik,  kondisi Ade sempat membaik, namun tiba-tiba saja ia terkena serangan jantung. "Sempat dibawa ke ICU sama suster, tapi nggak tertolong dan akhirnya Ade Namnung Meninggal Dunia" ungkapnya seraya terisak.

Ade Namnung sendiri meninggal pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit Mitra Cibubur. Ia meninggal di usia ke-34 tahun. Sebelumnya, Ade memang terkena stroke saat manggung di Surabaya. Ia dirawat beberapa pekan di sana, namun karena kondisinya membaik ia diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Ia semestinya sudah keluar dari rumah sakit pada Minggu (22/1/2012) lalu. Namun, presenter  yang juga pelawak dan komedian acara Tawa Sutra yang bertubuh besar itu tiba-tiba berubah pikiran dan memilih untuk tetap tinggal di rumah sakit sampai seminggu lagi.  "Dia berubah pikiran, katanya nggak mau menyusahkan orang," tutur adik Ade, Dilla saat berbincang melalui ponselnya, Rabu (25/1/2012).

Ade Namnung Meninggal Dunia

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah