Home » » Rekaman Video Tentara Amerika Kencingi Mayat Pejuang Taliban

Rekaman Video Tentara Amerika Kencingi Mayat Pejuang Taliban

Rekaman Video Tentara Amerika Kencingi Mayat Pejuang Taliban - Presiden Afghanistan, Hamid Karzai, mengutuk keras perilaku empat terduga marinir Amerika Serikat (AS), yang membuang air kecil diatas tiga jenazah milisi Taliban, yang terekam dalam sebuah tayangan video. Karzai dalam pernyataanya, Kamis (12/1/2012), seperti dikutip dari AP, menilai perilaku yang ditunjukan oleh empat orang terduga marinir AS itu tidak manusiawi.



Rekaman Video Tentara Amerika Kencingi Mayat Pejuang Taliban

"Tindakan itu benar-benar tidak manusiawi, dan kami menyerukan kepada militer AS untuk menghukum Marinir itu," ujarnya. Pemerintah AS, menyatakan telah bergerak untuk menyelidiki kebenaran Rekaman Video Tentara Amerika Kencingi Mayat Pejuang Taliban tersebut. Menurut Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta, dirinya telah memerintahkan Korps Marinir AS, Komandan NATO, serta Bantuan Keamanan Internasional di Afghanistan, untuk menyelidiki yang bertanggung jawab dalam insiden tersebut, dan tak segan-segan menghukum pihak yang bersalah.

"Bahayanya, Video Marinir AS Kencingi Jenazah Pejuang Taliban Youtube itu dapat disalahgunakan dalam banyak cara tidak hanya untuk merusak apa yang kita coba lakukan di Afghanistan, namun melemahkan potensi rekonsiliasi. Ada bahaya di sana," ujar Panetta. "Tapi saya pikir jika kita bergerak cepat, dan menghukum orang-orang yang bertanggung jawab dalam insiden itu, kita mengirim sinyal yang jelas kepada dunia, bahwa AS tidak akan mentolerir perilaku seperti itu, dan itu tidak mewakili AS, sebagai keseluruhan," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rekaman video yang memperlihatkan empat orang tentara Amerika Serikat, yang tengah membuang air kecil di atas jasad jenazah tentara Taliban yang tewas di Afghanistan, beredar ke publik.

Video berdurasi 39 detik tersebut, dipublikasikan ke publik oleh situs TMZ and YouTube, pada hari ini, Rabu (11/1/2012), dimana menunjukkan empat pria berpakaian militer AS lengkap dengan senjata laras panjang, membuang hajat mereka diatas jasad jenazah yang diduga milisi Taliban, yang tergeletak di bawah kaki mereka.

Seperti dilansir CNN, salah terduga tentara AS itu kemudian membuka percakapan, "semoga hari ini menyenangkan, sobat," pernyataan itu ditimpali oleh rekannya yang lain, "Kau sudah merekamnya?" dan suara lain menjawab, "Ya. lelucon lainnya, seperti air pancuran." Mereka diduga berasal dari kesatuan penembak jitu Marinir AS.

Rekaman video marinir as kencingi jasad pejuang taliban yang diduga dari Afganistan ini berdurasi 1 menit 25 detik. Video yang kami tampilkan sebetulnya merupakan hasil duplikasi dari Video sebelumnya yang ternyata telah dihapus oleh situs You tube.  Duplikasi Rekaman ini sendiri diupload oleh akun bernama TheGalaxyCruiser pada tanggal 11 Januari 2012.

Biasanya Rekaman semacam ini akan dihapus oleh Youtube, dikarenakan mengandung Sara dan membahayakan banyak orang.  Apalagi dalam rekaman ini merupakan isu sensitif diantara kalangan muslim dan Amerika Serikat. Berikut ini Rekaman Jenazah dikencingi Tentara Amerika Serikat :







1 komentar:

  1. biadab sekali, mana ada manusia normal mengencingi mayat manusia lainnya

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah