Home » » Aplikasi BBM di Android | Blackberrry Messengger untuk Android

Aplikasi BBM di Android | Blackberrry Messengger untuk Android

Download Aplikasi BBM di Android | Blackberry Messengger untuk Android - Sebuah kabar menggembirakan dari dunia Gadget dimana dua vendor Gadget dan mobile terbesar di dunia yang saling bersaing yaitu Blackberry dan OS Android akan berkolaborasi.

Aplikasi BBM di Android

Screen shot BBM di OS Android

Seperti kita ketahui Android merupakan OS Smartphone yang sangat berkembang pesat di dua tahun terakhir ini.  Hal ini dibuktikan banyak sekali vendor yang menggunakan OS Android ini, kemudian banyak applikasi yang tersedia di Android seperti halnya Aplikasi seperti Siri di iPhone yang bernama Sonalight.
Sebuah rumor datang dari sebuah majalah gadget online terkenal Techradar yang menyatakan bahwa saat ini Blackberry akan mengembangkan salah satu fitur unggulannya yaitu Blackberry Messengger untuk membawa Aplikasi BBM di Android.  Kabar ini tentu mengejutkan dikarenakan seperti kita ketahui bersama salah satu keunggulan dari Smartphone Blackberry yaitu adanya fitur BBM ini.

Banyak orang yang menggunakan Smartphone Blackberry karena ingin menggunakan fitur chatting ini, tentu apabila keputusan untuk membawan Blackberry Messenger ke Platform lain dapat membuat blunder bagi BB sendiri karena bisa jadi Android yang semakin sukses.

Aplikasi BBM di Android

BBM for Android Screenshot

Tetapi mungkin dapat sebaliknya dengan bisa digunakan dan download BBM for Android ini dapat meningkatkan pula keuntungan Blackberry dengan lisensi dan paten dari instant messengger yang populer ini.  Rumor ini ditenggarai dengan kemunculan iMessage keluaran Apple.  Apple mengeluarkan IM nya sendiri dengan nama iMessage untuk menyaingi kepopuleran BBM.  Bisa dibilang ini lah merupakan salah satu alasan BB akan berencana membuat platform Aplikasi BBM di Android.

Sampai dengan saat ini memang belum ada keterangan pers resmi dari pihak RIM selaku developer Black berry dan Google selaku pemilik Android mengenai rumor Blackberrry Messengger untuk Android.ini .Tetapi ada kabar lain juga menyeruak bahwa Aplikasi Blackberry Messengger ini juga akan hadir di iOS yang merupakan Sistem Operasi dari iPhone keluaran Apple.

Aplikasi BBM di Android

Belum diketahui memang rencana dari Blackberry ke depannya, apakah masih bermain di ranah Smartphone atau memang beralih menjadi salah satu developer aplikasi Instant Messengger seperti halnya Yahoo Messengger, Gtalk, eBuddy, dan Meebo serta whatsapp messengger yang semakin populer. Tetapi jikalau memang benar akan ada Aplikasi BBM di Android tentu ini merupakan keuntungan bagi penggunakan sistem operasi keluaran Google ini.

1 komentar:

  1. waaahh.. manteb... kalau emang beneran bisa buat Android.

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah