Home » » Harga dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap

Harga dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap

Harga dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap - Seperti kita ketahui saat ini media sedang banyak menyorot dan meliput Kendaraan yang akan kita bahas satu ini.  Saat ini Indonesia adalah pangsa pasar yang sangat potensial bagi industri otomotif dunia, tidak heran dengan sekitar 250 juta penduduk banyak produsen-produsen otomotif dunia khususnya dari Jepang berlomba-lomba untuk menjual produknya di Indonesia.

Sebagai negara yang hanya bisa mengkonsumsi kendaraan, keberadaan Kendaraan produksi lokal asli buatan Indonesia memang sangat ditunggu-tunggu.  Dia Mobil ESEMKA yang mencuri perhatian masyarakat dan beberapa pejabat negara saat ini.  Bermula dari Walikota Surakarta / Solo yang membeli Mobil Kiat ESEMKA Rajawali untuk mobil dinasnya menggantikan Toyota Camry, membuat perbincangan di Indonesia.


Aksi Walikota Solo, Ir. Jokowi membuat para pejabat berencana membeli Mobil serupa, walaupun terdapat pro dan kontra dengan pembelian Mobil ESEMKA ini.  Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Mobil yang diproduksi oleh anak-anak SMK 2 Surakarta dan SMK Warga Surakarta bekerjasama dengan bengkel Kiat Motor Klaten Indonesia, berikut ini merupakan Harga dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap.


Mobil Kiat ESEMKA Rajawali ini merupakan jenis varian Sport Utility Vehicle (SUV) dengan panjang 4,8 meter, lebar 1,74 dan tinggi 1,84 meter. Mobil bermesin bensin ini memiliki kapasitas 1.500cc dengan empat silinder plus sistem bahan bakar injeksi.

Fitur Mesin yang digunakan Mobil Esemka Rajawali ini adalah KIA atau mesin yang dulunya digunakan Timor. Mobil Esemka buatan Indonesia ini memiliki 5 transmisi kecepatan dan satu gigi mundur serta mampu mencapai kecepatan maksimum 180km/jam. Mesin mobil ini mampu memproduksi 105hp pada putaran mesin 5.500 rpm.

Sedangkan Spesifikasi Mobil Esemka Buatan Indonesia ini berkapasitas tujuh penumpang ini juga memiliki fitur terkini, seperti power window, AC dual zone, power steering, central lock, sistem audio dengan CD, serta sensor parkir. Bagi yang tertarik untuk memesan Mobil Esemka Rajawali, saat ini mobil buatan Indonesia ini sudah memiliki agen tunggal pemegang merek (ATPM) yang dipegang PT Solo Manufaktur Kreasi di mana harga satu unitnya dijual Rp75 juta.

Nah bagi yang penasaran seperti apa Foto dan Gambar Mobil Esemka Rajawali buatan Indonesia yang dipakai Walikota Solo Ir. Jokowi berikut ini Gambarnya :


Harga dan Spesifikasi Mobil ESEMKA Lengkap




Mobil ESEMKA Harga dan Spesifikasi Lengkap
Mobil ESEMKA Harga dan Spesifikasi Lengkap
Gambar Tampilan Depan
http://media.vivanews.com/images/2012/01/02/138401_mobil-dinas-jokowi-rakitan-anak-smk.jpg





5 komentar:

  1. ini baru MOBIL MURAH karya anak bangsa

    BalasHapus
  2. seharus nya pak jokowi tetap pakai esemka meskipun sudah jadi gub. dki

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya biar rakyat indonesia cinta produk lokal n g ktingglan jaman....

      Hapus
    2. ya biar yakyat indnesia cinta produk lokal n indonesia jadi g ktggalan jaman

      Hapus
  3. seharus nya pak jokowi tetap pakai esemka meskipun sudah jadi gub. dki

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah