Home » » Profil Harun Yahya (Adnan Oktar)

Profil Harun Yahya (Adnan Oktar)




Intelektual Muslim saat ini Harun Yahya adalah nama pena yang digunakan oleh Mr Adnan Oktar merupakan intelektual dan ilmuwan muslim yang mendobrak kepalsuan Teori Evoluasi.  Tokoh yang sangat berani dan disegani.  Harun Yahya juga berpendapat mengenai terbentuknya Uni Turki-Islam !!!..Khilafah baru atau hanya sekedar Kepentingan Turki?..Dibawah ini biodata beliau :

Lahir di Ankara pada tahun 1956, Adnan Oktar adalah seorang tokoh intelektual Turki. Sepenuhnya ditujukan untuk nilai-nilai moral dan didedikasikan untuk mengkomunikasikan nilai-nilai suci ia menghargai orang lain, Oktar memulai perjuangan intelektualnya pada tahun 1979 selama pendidikan di Mimar Sinan University's Academy of Fine Arts. Selama kuliah, ia melakukan penelitian rinci materialistis yang lazim filsafat dan ideologi di sekelilingnya, sampai-sampai bahkan menjadi lebih mengetahui tentang mereka daripada para pendukung mereka. Sebagai hasil dari akumulasi pengetahuan, ia telah menulis berbagai buku tentang kesalahan teori evolusi. Nya upaya intelektual yang berdedikasi terhadap Darwinisme dan materialisme telah berkembang menjadi sebuah fenomena dunia. Mengutip dari edisi 22 April 2000 di New Scientist, Mr Oktar menjadi "pahlawan internasional" dalam berkomunikasi kesalahan teori evolusi dan fakta penciptaan. Intelektual penulis perjuangan melawan materialisme dan Darwinisme telah sering disebutkan dalam publikasi evolusionis terutama seperti sebagai National Geographic, Science, New Scientist dan NSCE Laporan. Yang edisi bahasa Inggris dan Jerman di bulan November, 2004, edisi National Geographic dirujuk ke karya-karya penulis tentang Fakta Penciptaan. Berikut kutipan dari buku The Evolution Deceit juga termasuk: "Teori evolusi tidak lain hanyalah penipuan dikenakan pada kita oleh penguasa sistem dunia." Penulis juga telah menghasilkan berbagai karya tentang rasisme Zionis dan Freemasonry dan efek negatif mereka pada sejarah dunia dan politik. The Zionisme dikritik oleh penulis dalam buku-bukunya adalah klaim-klaim tak berdasar ekstremis Zionis berpura-pura dunia kedaulatan, menganggap manusia lain sebagai entitas tidak berharga, berpendapat bahwa orang-orang Yahudi adalah orang-orang pilihan dan bahwa Allah adalah milik mereka sendiri. Namun tulisan-tulisan penulis sangat jelas tidak berarti penolakan terhadap orang-orang Yahudi 'hak untuk hidup dalam perdamaian dan keamanan di dalam batas-batas negara mereka sendiri.
Pena-nama, Harun Yahya, yang terbentuk dari nama "Harun" (Aaron) dan "Yahya" (Yohanes) dalam memori terhormat dari dua nabi yang berjuang melawan kekufuran.

Banyak karya Harun Yahya sedang saat ini diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol, Arab, Portugis, Albania, Serbo-Kroasia (Bosnia), Polandia, Urdu, Indonesia, Kazakh, Azeri, Melayu dan Malayalam. Target adalah menerjemahkan semua buku ke dalam bahasa Inggris dan banyak bahasa lainnya dalam waktu dekat, dan dengan demikian untuk membuat mereka tersedia untuk kepentingan semua orang.

Titik yang umum dalam semua karya penulis adalah bahwa semua topik yang dibahas oleh
karya-karyanya adalah kesepakatan penuh dengan Al Qur'an, dan sangat ditegaskan oleh pemahaman Alquran. Bahkan topik yang dibahas oleh ilmu pengetahuan dan kebanyakan dianggap rumit dan membingungkan yang diriwayatkan sangat jelas dan eksplisit dalam buku-buku Harun Yahya. Untuk alasan ini, buku-buku ini menarik bagi semua orang, dari segala umur dan kelompok sosial.

Harun Yahya buku-buku tentang topik yang berkaitan dengan iman mengkomunikasikan keberadaan dan keesaan Tuhan dan ditulis dengan tujuan utama memperkenalkan Islam kepada orang-orang yang asing dengan agama, dan mendamaikan hati mereka kepada kebenaran. Bagi umat Islam, buku-buku ini nasihat serta sebagai pengingat. Penulis telah menerbitkan karya-karya pada semua isu-isu dasar sebagaimana dimaksud dalam Al Qur'an bahwa memperluas dedikasi dan perenungan umat Islam.

Masing-masing dari penulis buku tentang topik yang berkaitan dengan sains menekankan mungkin, kehebatan dan keagungan Allah secara rinci berdasarkan penelitian terstruktur dengan baik dan bukti, bersama dengan kontemplasi luas. Buku-buku ini memperlihatkan, bagi non-Muslim, tanda-tanda keberadaan Allah dan kesempurnaan ciptaan-Nya yang sangat jelas dan tepat cara. Di sisi lain, mereka menambah iman dan kepatuhan orang beriman, dan dapat berfungsi sebagai bahan-bahan yang sempurna untuk mengkomunikasikan Islam kepada orang lain (di mana agama tidak dipraktekkan dalam arti penuh). Sebuah sub-kelompok dalam seri ini adalah "Buku menghancurkan Kebohongan Evolusi". Tujuan utama buku ini adalah untuk menghancurkan filsafat materialistik dan ateistik yang telah dimunculkan sebagai alternatif dan saingan agama, dan telah diterapkan di seluruh dunia sejak abad ke-19.
Pengaruh besar buku-buku pada pembaca menandakan bahwa tujuan ini adalah untuk memenuhi sebagian besar. Buku-buku ini, seperti dinyatakan dalam Alquran dalam kata-kata "Kami melemparkan kebenaran terhadap kepalsuan, dan mengetuk keluar otaknya" (QS. Al-Anbiya, 18), menghancurkan otak, yaitu sistem pemikiran dan ideologi dari sistem tak beriman, dan membantu melengkapi (wahyu) Allah cahaya (QS. as-Saff, 8). Untuk alasan ini, buku-buku ini memainkan peran penting dalam perang intelektual terhadap non-kepercayaan.

Arti simbolis segel Nabi Muhammad (Semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian) pada sampul depan semua buku-buku oleh penulis adalah terkait dengan isi buku. Segel ini merupakan indikasi bahwa Alquran adalah buku terakhir dan kata terakhir dari Allah, dan kepada Nabi kita Muhammad (Semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian) adalah utusan terakhir-Nya. Dengan mengambil atribut ini Al-Quran dan Nabi, penulis mencari, dalam semua karyanya, untuk menolak semua klaim dasar dari sistem tidak percaya dan mengucapkan "kata terakhir" yang akan meletakkan pasti mengakhiri pernyataan kekafiran. Cap Nabi Muhammad (Semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian) yang memiliki kehormatan dan kebijaksanaan terbesar, digunakan sebagai doa untuk mengatakan maksud kata terakhir ini.

A Further Note on The Books of Harun Yahya


Dalam semua buku-buku oleh penulis, isu-isu yang berkaitan dengan iman dijelaskan dalam cahaya ayat-ayat Al-Qur'an dan Hadis dan orang-orang diundang untuk mempelajari kata-kata Tuhan dan untuk hidup oleh mereka. Semua mata pelajaran yang menyangkut ayat-ayat Allah dijelaskan sedemikian rupa untuk tidak meninggalkan ruang bagi keraguan atau tanda tanya di benak pembaca. Yang tulus, sederhana dan fasih yang digunakan gaya menjamin bahwa setiap orang dari segala usia dan dari setiap kelompok sosial dapat dengan mudah memahami buku-buku. Ini efektif dan jelas narasi memungkinkan untuk membacanya dalam satu duduk. Bahkan mereka menolak spiritualitas whorigorously dipengaruhi oleh fakta-fakta yang diceritakan dalam buku-buku ini dan tidak dapat menyangkal kebenaran isinya.

Semua buku dari penulis dapat dibaca secara perorangan maupun dibahas dalam kelompok pada saat percakapan. Para pembaca yang bersedia mengambil keuntungan dari buku-buku akan menemukan diskusi sangat berguna dalam arti bahwa mereka akan dapat mengaitkan refleksi mereka sendiri dan pengalaman satu sama lain.

Selain itu, akan menjadi layanan besar bagi agama untuk berkontribusi pada presentasi dan membaca buku-buku ini, yang ditulis semata-mata untuk kesenangan yang baik dari Allah. Semua buku dari penulis sangat meyakinkan. Untuk alasan ini, bagi mereka yang ingin menyampaikan agama kepada orang lain, salah satu metode yang paling efektif adalah dengan mendorong mereka untuk membaca buku-buku ini.

Anda tidak akan menemukan, seperti dalam buku-buku lain, pandangan-pandangan pribadi penulis, penjelasan berdasarkan sumber-sumber yang meragukan, gaya yang unobservant dari hormat dan penghormatan karena mata pelajaran suci, atau putus asa, ragu-menciptakan, dan pesimis account yang menciptakan penyimpangan dalam hati.
Adnan Oktar

Lahir di Ankara pada tahun 1956, Adnan Oktar menulis buku-bukunya di bawah nama pena Harun Yahya. Sejak universitasnya tahun, ia telah mengabdikan hidupnya untuk menceritakan tentang keberadaan dan keesaan Allah Yang Mahakuasa, dan untuk menyebarkan nilai-nilai moral Al-Qur'an. Dia tidak pernah ragu-ragu dalam menghadapi kesulitan dan meskipun penindasan, masih terus perjuangan intelektual hari ini menunjukkan kesabaran dan tekad.

Biografi singkat Adnan Oktar:

Lahir di Ankara pada tahun 1956, Adnan Oktar tinggal di sana melalui sekolah tinggi tahun. Selama periode ini, pengabdiannya kepada nilai-nilai ajaran Islam menjadi lebih kuat. Ia memperdalam pengetahuan yang mendalam tentang Islam dengan membaca karya semua ulama besar dan memutuskan untuk memberi tahu semua orang tentang nilai-nilai moral Islam dan memanggil mereka untuk mengenal kebenaran dan keindahan.

Untuk melanjutkan pendidikan, ia memasuki Mimar Sinan Istanbul University tahun 1979 datang ketiga dari antara ribuan kandidat. Oktar, seorang seniman berbakat sejak kecil yang menganggap seni sebagai manifestasi dari ciptaan Allah yang superior, melukis gambar-gambar surealis dari waktu ke waktu dan membagi-bagikan sejumlah besar lukisan sebagai hadiah kepada teman-teman. Selain itu, nomor Oktar hewan, tumbuhan dan bunga di antara bidang-bidang minat, serta hortikultura, desain interior, dan dekorasi.
Adnan Oktar
Yang Mimar Sinan Tahun


Ketika Adnan Oktar masuk Universitas Mimar Sinan, itu berada di bawah pengaruh ilegal berbagai organisasi Marxis-komunis. Agresif ateis dan materialis didominasi tren di kalangan mahasiswa maupun staf akademik. Memang, beberapa anggota staf pengajar akan merebut setiap kesempatan untuk mempropagandakan atas nama filsafat materialis dan Darwinisme, meskipun subjek ini tidak ada hubungannya dengan kurikulum.

Lingkungan ini diberikan agama dan nilai-nilai moral tidak menghormati, dan menolak mereka hampir seluruhnya. Pandangan materialis didominasi. Namun, Adnan Oktar mulai bercerita kepada orang-orang di sekitarnya tentang keberadaan dan keesaan Allah, dan satu-satunya orang yang berdoa secara terbuka di Masjid Molla, berdekatan dengan universitas.

Pada malam hari-sebagai ibunya, Mediha Oktar, berkaitan-Adnan Oktar hanya tidur beberapa jam dan menghabiskan sisa waktu untuk membaca, membuat catatan dan menulis. Ia membaca ratusan karya termasuk yang berhubungan dengan Marxisme, Leninisme, Maoisme, komunisme dan filsafat materialis, dan melakukan studi rinci dari klasik serta lebih jarang-membaca teks. Dia juga melakukan penelitian luas dalam teori evolusi-yang diduga dasar ilmiah ideologi ini.

Oktar dikumpulkan dalam jumlah banyak dokumen dan informasi rinci mengungkapkan meningkatnya dilema yang dihadapi oleh takhayul ini filosofi-quandaries mereka, kontradiksi dan kepalsuan, semua berdasarkan penyangkalan Allah-dan menggunakan akumulasi pengetahuan untuk mengundang orang ke realitas dan kebenaran. Dia berbicara kepada semua orang, mahasiswa dan juga staf, tentang keberadaan dan keesaan Allah dan nilai-nilai moral Al-Qur'an. Dalam percakapan di kantin universitas, dan di jeda antara kelas, ia menjabarkan penipuan materialisme dan Darwinisme, mengutip kutipan langsung dari ideologi ini 'teks asli.

Adnan Oktar melekat penting khusus untuk menyangkal teori evolusi. Itu karena ia melihat bahwa Darwinisme sejak penampilan pertama, itu telah dimasukkan oleh materialisme dan ateisme. Sadar bahwa hari ini, lingkaran yang sama masih membela Darwinisme dan berjuang untuk tetap hidup untuk alasan-alasan ideologis, Adnan Oktar percaya bahwa Darwinisme akan tangan memberantas gerakan mereka kekalahan besar.

Pamflet Pertama Menghadapi Blow Darwinisme Tubuh

Untuk itu, Adnan Oktar memusatkan perhatian pada ketidakabsahan membuktikan penipuan ini yang selama lebih dari satu abad telah berubah orang-orang menjauh dari nilai-nilai moral keagamaan. Dia menyadari bahwa sejak Darwinisme maju sendiri atas nama ilmu pengetahuan, yang paling efektif untuk mengungkapkan wajah yang benar melalui ilmu itu sendiri. Berdasarkan sudut pandang, ia mengeluarkan sebuah pamflet yang berjudul The Theory of Evolution, ringkasan dari luas riset dan studi, dan secara pribadi menanggung semua biaya cetak dengan menjual harta warisan dari keluarganya, dan didistribusikan pamflet gratis untuk mahasiswa lain.

Menggunakan diakses dan dipahami gaya, pamflet ini menunjukkan bahwa evolusi adalah penipuan, tanpa validitas ilmiah. Banyak orang yang membaca pamflet dan berbicara dengan Adnan Oktar datang untuk setuju bahwa tidak ada makhluk hidup bisa datang secara kebetulan, dan bahwa Allah Yang Mahakuasa menciptakan alam semesta dan semua makhluk hidup di dalamnya.

Namun demikian sejumlah siswa di universitas, membabi buta mengabdi pada pemikiran materialis, terus dalam penyangkalan, meskipun setelah melihat kebenaran yang jelas. Beberapa mahasiswa militan secara terbuka mengancam Oktar, mengatakan hidupnya akan berada dalam bahaya, kecuali jika ia tidak lagi kegiatannya. Namun ini hanya meningkat Oktar tekad dan pengabdian kepada Allah. Reaksi keras dan alarm yang tampak oleh kalangan materialis adalah bukti signifikan bahwa ia berada di jalan yang benar.

Di sebuah universitas di mana teror diperintah, didominasi oleh gerakan ateis dan
materialis, individu-individu yang saleh diganggu karena keyakinan mereka. Selama tahun-tahun itu, sementara banyak orang muda di Turki yang kejam disembelih karena ketegangan ideologis, Adnan Oktar secara terang-terangan mengabarkan keberadaan dan keesaan Allah dan kebenaran Al-Qur'an. Di sebuah universitas di mana tidak ada seorang pun memiliki keberanian untuk menyatakan keyakinannya secara terbuka, ia terus berdoa secara teratur di masjid, tak tergoyahkan dalam menghadapi reaksi dan ancaman.
Adnan Oktar

Nilai moral Menyebarkan Agama di Universitas Mimar Sinan

Ketika Adnan Oktar mulai mengkomunikasikan nilai-nilai Islam, ia cukup sendirian. Selama lebih dari tiga tahun tidak ada di Universitas Mimar Sinan didukung pandangan-pandangannya, namun itu tidak mengubah tekadnya. Mengetahui bahwa Allah adalah satu-satunya teman, ia melakukan semua hal ini semata-mata untuk memperoleh persetujuan-Nya.

Dia mengabdikan seluruh waktu, tenaga dan sarana untuk satu tujuan: mendapatkan kesenangan yang baik, rahmat dan surga Allah, dan mengatakan kepada seluruh umat manusia tentang nilai-nilai moral keagamaan.

Pada tahun 1982, beberapa siswa yang pertama di Universitas Mimar Sinan memutuskan untuk mendukung Adnan Oktar dalam perjuangan intelektual. Sebagai bulan berlalu, jumlah orang yang mengadopsi ide-ide ini bangkit. Adnan Oktar mengadakan percakapan dengan orang-orang muda ini cinta negara; pentingnya mengikuti pemimpin besar Ataturk jalan; bukti penciptaan; nilai-nilai moral yang patut dicontoh dari Nabi kita (SAW); ketentuan dan nilai-nilai moral yang dinyatakan di dalam Al Qur'an ' yang oleh Tuhan kita dan ketidakberlakuan yang berlaku saat itu ideologi materialisme, ateisme dan Darwinisme. Dari saat ini dan seterusnya, Adnan Oktar adalah sebuah kendaraan yang digunakan banyak orang datang untuk percaya.
Adnan Oktar

Oleskan Pertama Kampanye dan Penyiksaan di Rumah Sakit Jiwa

Kegiatan intelektual menentang materialisme dan atheisme mulai menimbulkan reaksi dari kalangan yang lebih luas. Kelompok tertentu, khawatir dengan Adnan Oktar's nasionalis dan kegiatan keagamaan, mendirikan konspirasi besar terhadap dirinya. Persekongkolan mereka bertepatan dengan penerbitan karyanya Yudaisme dan Freemasonry, yang memicu respons yang sangat besar.

Pada musim panas tahun 1986, Adnan Oktar ditangkap karena telah menyatakan, "Saya anggota dari bangsa Turki, dan kaum Ibrahim," dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh sebuah surat kabar. Lagi di bawah pengaruh lingkaran yang disebutkan di atas, menyesatkan laporan, informasi palsu dan fitnah tentang dirinya mulai muncul di berbagai publikasi.

Adnan Oktar pertama kali ditangkap dan dipenjara, kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Jiwa Bakirkoy atas dasar menjadi tidak sehat secara mental dan ditempatkan di bawah pengamatan di bangsal 14A, kurang terpelihara, kotor, dan digunakan untuk rumah tahanan yang paling berbahaya. Ward 14A bisa masuk hanya dengan melalui sejumlah pintu besi terkunci, karena pembunuhan di antara pasien yang dipandang sebagai tidak ada yang luar biasa. Adnan Oktar dirantai ke tempat tidurnya dengan pergelangan kaki selama enam minggu dan diberi obat secara paksa mengaburkan kesadaran. Rekan-rekan muda yang berhasil untuk mengunjunginya menyaksikan bahwa ia telah kehilangan tak satu pun dari tekad dan semangat. Mahasiswa pascasarjana, perawat, dan bahkan dokter dilarang melihatnya, dari kekhawatiran bahwa ia akan mengubah mereka nilai-nilai moral Islam. Tak lama kemudian, keluarganya dan kerabat juga dilarang mengunjungi dia, dan bahkan panggilan telepon dilarang. Dia merasa terancam dengan menghabiskan sisa hidupnya di rumah sakit kecuali dia meninggalkan kegiatan. Kalangan tertentu sangat menyarankan bahwa jika ia berhenti terbit dari Yudaisme dan Freemasonry, ia bisa segera dibebaskan dari rumah sakit dan menghabiskan sisa hidupnya dengan nyaman. Insentif keuangan juga menawarkan jika ia akan menyerahkan semua buku materi penelitian. Tapi ia menolak semua tawaran ini, menolak untuk tunduk pada ancaman dan tekanan yang hanya meningkatkan tekadnya.

Setelah Oktar telah ditahan selama 19 bulan, pihak Jaksa Penuntut ditentukan "tidak ada pelanggaran di dalam pernyataan-pernyataan yang diucapkan." Dia dinyatakan tidak bersalah dan dilepaskan.

Selama periode ini, Oktar melanjutkan karyanya pada mengungkapkan bahwa Darwinisme adalah penipuan besar. Pada 1986 ia mengumpulkan semua penelitiannya pada wajah benar Darwinisme dalam buku Living Things dan Evolution, yang selama bertahun-tahun, tetap satu-satunya referensi yang menunjukkan ketidakabsahan ilmiah teori evolusi. 


Adnan Oktar
The Kokain Conspiracy

Lagi pada pertengahan 1991, kalangan tertentu yang dibuat gelisah oleh kegiatan budaya membuatnya menjadi target konspirasi. Pada waktu itu, ia sedang menyiapkan naskah yang paling penting tentang sejarah Freemasonry di seluruh dunia dan organisasi Masonik. Polisi, mencari rumah ia bersama ibunya di distrik Ortakoy Istanbul, menemukan paket kokain dalam buku pertama mereka membuka-di perpustakaan sekitar 2.000 buku!

Adnan Oktar segera ditahan di Izmir di mana ia bersama-sama dengan beberapa teman, kemudian dipindahkan ke Direktorat Keamanan Istanbul, dan setelah 62 jam, dikirim ke Lembaga Kedokteran Forensik untuk uji narkoba. Diumumkan bahwa darah Adnan Oktar menunjukkan tingkat tinggi dari produk kokain.

Namun, semua bukti yang diajukan kemudian menunjukkan bahwa ini tak lebih dari fitnah, dan bahwa diduga kokain yang ditemukan di perpustakaan Adnan Oktar adalah bagian dari konspirasi ini. Tak lama sebelum penangkapan, ia merasa bahwa rahasia bergerak melawan dia sedang terjadi. Meninggalkan rumahnya di Ortakoy dia menelepon ibunya Mediha Oktar untuk memperingatkan dirinya dari kemungkinan persekongkolan melawan dia dan memintanya untuk membersihkan dan mencari rumahnya dengan beberapa orang lainnya sebagai saksi. Ibunya menelepon tetangga dan petugas kebersihan, dan bersama-sama mereka membersihkan rumah anaknya dari atas ke bawah, debu semua buku di perpustakaan. Meskipun Adnan Oktar tidak kembali setelah itu pembersihan, 16 petugas polisi melakukan operasi pencarian

"menemukan" satu paket kokain di antara buku-bukunya begitu mereka memasuki rumah. Tetangga dan petugas kebersihan kemudian membuat pernyataan di bawah sumpah, bersama-sama mengatakan bahwa "Kami membersihkan perpustakaan Adnan Oktar bersama-sama, dan tidak ada paket semacam itu di sana."



Tahap kedua dari konspirasi-kokain oleh-produk dalam darah Adnan Oktar-itu dipatahkan oleh bukti-bukti ilmiah dan forensik. Adnan Oktar dikurung di Markas Besar Keamanan selama 62 jam sebelum dilakukan analisis. Ilmiah, namun, dapat dihitung berapa banyak kokain seorang laki-laki telah diambil dan berapa jam sebelum dengan mengukur produk kokain dalam darahnya. Adnan Oktar dalam darah, tingkat yang sangat tinggi yang telah ia diambil sebanyak itu kokain 62 jam sebelumnya, itu akan membunuhnya. Hal ini menunjukkan bahwa kokain telah memasuki tubuhnya lebih cepat, dengan dicampur dengan makanannya ketika ia sedang dalam tahanan.

Hal ini diperkuat oleh sekitar 30 lembaga kedokteran forensik internasional termasuk Scotland Yard. Untuk file yang dikirim kepada mereka untuk diperiksa, semua memberikan respon yang umum: The kokain telah diberikan sementara Adnan Oktar berada dalam tahanan dengan cara dicampur dengan makanan.

Kemudian, Lembaga Kedokteran Forensik Turki menegaskan bahwa insiden adalah sebuah konspirasi, bahwa kokain telah diberikan selama periode penahanan, dan Adnan Oktar dibebaskan oleh pengadilan dan dilepaskan.

Namun, kejadian ini mengungkapkan bahwa pasukan memusuhi Adnan Oktar dimaksudkan untuk menggunakan segala macam trik kotor. Kekuatan ini, yang sebelumnya berusaha untuk mengintimidasi Adnan Oktar dengan penjara dan penindasan, kini berkomplot melawan dia.

Anda dapat melihat aslinya dari beberapa laporan yang dikeluarkan oleh lembaga kesehatan membuktikan bahwa kokain Adnan Oktar memasuki tubuh kurang dari 62 jam sebelumnya, dengan kata lain, sementara ia berada di bawah tahanan.

1 - Institute of Forensic Medicine dari Universitas Munchen

2 - Institute of Forensic Medicine dari Universitas Aachen

3 - Turki Departemen Kehakiman, Lembaga Kedokteran Forensik, 5th Spesialis Board

4 - Turki Departemen Kehakiman, Lembaga Kedokteran Forensik

5 - Grid Chart oleh Prof Yohanes Ambre Digunakan Sebagai Salah satu Reference Utama Peralatan di Forensic Medicine Laporan

6 - Basel Departemen Kepolisian dan Militer, Laboratorium Kedokteran Forensik

7 - Institute of Forensic Medicine Rheinischen Bonn Universitas Friedrich-Wilhelms

8 - Kepolisian Kementerian Dalam Negeri Perancis Laboratorium

9 - Department of Forensic Medicine dan Sains, Universitas Glasgow

10 - Institute of Forensic Medicine, Cerrahpasa Fakultas Kedokteran, Universitas Istanbul

11 - St Gallen Cantonal Hospital, Institute for Forensic Medicine

12 - Prof Davide Ferrara Universitas Padua

13 - Prof Dr HW Raudonat - Center for Forensic Medicine

14 - Institute of Forensic Medicine dari Universitas Tübingen

15 - University of Parma, Fakultas Kedokteran dan Bedah

16 - Institute of Forensic Medicine dari Universitas Wina
Adnan Oktar
Adnan Oktar's Work di Buku-Nya

Setelah Adnan Oktar 1991 didedikasikan seluruh waktunya untuk menulis dan menghabiskan seluruh waktunya di rumah.

Di bawah nama pena Harun Yahya, dia telah menulis buku-buku berharga ratusan. Mereka yang disajikan bantahan-bantahan ilmiah Darwinisme menimbulkan reaksi sangat kuat di dunia ilmiah. 22 April 2000 yang edisi New Scientist bernama Mr Oktar sebagai "pahlawan internasional" untuk berkomunikasi fakta penciptaan atas kesalahan evolusi. Intelektual penulis perjuangan melawan materialisme dan Darwinisme telah sering disebutkan dalam publikasi evolusionis terutama seperti sebagai National Geographic, Science, New Scientist dan NSCE Laporan. Inggris dan Jerman National Geographic edisi bulan November, 2004 isu dimaksud karya-karyanya mengenai fakta penciptaan, dan menyertakan kutipan berikut dari The Evolution Deceit: "Teori evolusi tidak lain hanyalah penipuan dikenakan pada kita oleh penguasa dari sistem dunia. "

Karya-karya Adnan Oktar telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Urdu, Cina, Arab, Albania, Rusia, Serbo-Kroat, Uigur, Indonesia, Azerbaijan, Bengali, Bulgaria, Denmark, Polandia dan malay, dan menikmati seluruh dunia pembaca di banyak negara, dari India ke Amerika, Britania Raya ke Indonesia, dari Polandia ke Bosnia, Spanyol dan Brazil.

Melalui buku ini, banyak orang datang untuk menghargai dan tumbuh secara lebih mendalam dalam iman mereka. Setiap orang yang membaca dan studi karyanya dipengaruhi oleh perbedaan mendalam ini dan manfaat dari tulus, bijaksana dan mudah diakses gaya. Setiap buku dicirikan oleh terbukti, pasti fakta yang disajikan dengan kejelasan jujur, yang tak seorang pun dapat menyangkal-fitur yang tidak diragukan lagi berasal dari hikmat yang mencolok dipercayakan oleh Allah.

Adnan Oktar Encounters Lagi Penindasan

Tumbuh berbagai kalangan khawatir sama sekali dari kegiatan tanpa pamrih. Tidak dapat membantah karya-karya Adnan Oktar pada tingkat intelektual, kalangan materialis dan Masonik menghasut sebuah kampanye fitnah untuk mencegah karya ilmiah yang mungkin melemahkan teori evolusi, yang bertujuan untuk menetralisir melalui fitnah dan tuduhan.

Pada bulan November 1999, tepatnya ketika laporan yang beredar bahwa tiga volume kerja Global Freemasonry, akan segera diterbitkan, Adnan Oktar berada di bawah tekanan baru. Kekuatan-kekuatan yang telah berusaha untuk menghalangi penyebaran nilai-nilai ajaran agama dengan smear, plot, laporan dan tuduhan palsu sejak pertama Adnan Oktar memulai perjuangan intelektualnya, sekali lagi memasuki gambar.

Sebagai hasil dari hasutan mereka dan informasi yang keliru, di 12 November, 1999, polisi menggerebek rumah dan tempat kerja anggota Science Research Foundation. Mereka tidak menemukan bukti kegiatan kriminal, dan mengamati aktivitas tidak bermoral. Meskipun demikian, hari demi hari, pers berlari dipercaya kebohongan dan saling bertentangan fitnah. Akibatnya, Adnan Oktar adalah remanded ke penjara selama sembilan bulan, dalam hal tidak adanya bukti hukum.

Selama percobaan ini, ia selalu merupakan panutan mempertahankan kepercayaannya, dan tunduk kepada Allah, mengingat bahwa sepanjang sejarah, orang yang beriman semuanya telah diuji dengan kejadian serupa, bahwa setiap peristiwa berlangsung di sebuah takdir yang ditentukan oleh Allah, dalam sebuah cara yang bijaksana dan menguntungkan. Tidak peduli apa yang mungkin menimpa mereka, ia selalu mengatakan bahwa orang percaya harus selalu moderat, sukacita ditentukan, dan tunduk kepada kehendak Allah.

Dia selalu mengampuni dan penuh kasih terhadap mereka yang telah bersekongkol untuk menghitamkan nama-Nya dengan fitnah irasional dan tidak logis. Bertindak dalam terang moralitas diwahyukan Allah dalam ayat "Tolaklah yang buruk dengan sesuatu yang lebih baik" (Surah Fussilat, 34), ia benar-benar dibersihkan oleh pengadilan dari semua tuduhan terhadap dirinya di 12 November, 1999. Dia masih aktif terlibat dalam kegiatan sastra hari ini, meminta para pembacanya untuk hidup berdasarkan nilai-nilai moral yang tepat.


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah