Home » » ATLAS PENCIPTAAN: THE STONE AGE

ATLAS PENCIPTAAN: THE STONE AGE

Review  :  ATLAS PENCIPTAAN: THE STONE AGE
By : Harun Yahya

Apakah Anda tahu bahwa 700.000 tahun yang lalu, orang-orang berlayar di lautan dengan sangat baik-kapal dibangun?
Atau apakah Anda pernah mendengar bahwa orang-orang yang digambarkan sebagai "primitif manusia gua" memiliki kemampuan artistik dan pemahaman sama seperti yang halus seniman modern?

Apakah Anda tahu bahwa Neanderthal, yang hidup 80.000 tahun yang lalu dan evolusionis yang digambarkan sebagai "kera-orang," membuat alat-alat musik, mengambil kesenangan dari pakaian dan aksesoris, dan berjalan di atas pasir panas dengan susah payah dibentuk sandal?

Dalam semua kemungkinan Anda mungkin belum pernah mendengar apapun dari fakta-fakta ini. Sebaliknya, Anda mungkin telah memberikan kesan keliru bahwa orang-orang ini setengah-kera dan setengah manusia, tak mampu berdiri tegak sepenuhnya, tidak memiliki kemampuan untuk berbicara kata-kata dan hanya menghasilkan suara mendengus aneh. Itu karena seluruh kepalsuan ini telah dikenakan pada orang-orang seperti Anda selama 150 tahun terakhir.

Motif di balik itu adalah untuk menjaga filsafat materialis, yang menyangkal keberadaan Sang Pencipta. Menurut pandangan ini, yang mendistorsi fakta apapun yang berdiri di jalan, alam semesta dan materi adalah abadi. Dengan kata lain mereka tidak punya awal, dan dengan demikian tidak memiliki Pencipta. Ilmiah yang dianggap dasar keyakinan takhayul ini adalah teori evolusi.

Buku ini menunjukkan bukti-bukti ilmiah bahwa "evolusi sejarah manusia" konsep adalah dusta, dan kami akan menunjukkan bagaimana fakta penciptaan sekarang didukung oleh temuan-temuan ilmiah terbaru. Manusia datang ke dunia bukan melalui evolusi, tetapi oleh sempurna ciptaan Allah, Yang Mahakuasa dan Mahatahu.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah