Home » » Agar ATM kita Tidak di bobol...

Agar ATM kita Tidak di bobol...

 
Kembali maraknya kasus pembobolan ATM oleh kawanan sindikat yang professional, kita kembali tersadar mengenai keamanan uang kita di Bank, ya walaupun tabungan saya sendiri di Bank saeutik-eutikna (minimum/limit)..hehehe, tp ya apa salahnya memberikan beberapa tip and triks apabila kita mengambil uang di ATM yang kebetulan saya dapat dari millis..

Dari milis :

Bapak/Ibu, dalam rangka pembobolan Bank, ada info dari teman yang bekerja di Bank, para komplotan yang membobol ATM memasang mesin penyadap kartu ATM di mesinnya. Jadi magnetic kartu ATM kita tersadap plus PIN nya, kemudian mereka membuat duplikatnya kartu ATM kita. Jadi sebaiknya kala mau mengambil uang dimesin ATM (khususnya BCA) carilah ATM BCA yang di mulut mesinnya ada warna hijau, itulah sitem pengamannya.
 
Modus pencurian ATM dengan magnetic card, ketika anda melakukan transaksi di ATM, saat andamemasukan PIN secara nyata dan saat kartu diambil kembali, PIN tadi belum terhapus, tapi masih ada dalam TEMP ATM yang hanya mampu menyimpan satu PIN saja. Tapi sangat bahaya bila yang antri di belakang kita adalah pemegang MAGNETIC CARD, habislah isi ATM anda. Cara mengatasinya ketika anda selesai melakukan transaksi di ATM, masukkan kembli kartu ATM anda, lalu masukkan sembarang nomor PIN, lalu pencet CANCEL. Kini TEMP ATM tersebut sudah terisi PIN sembarang tersebut. Jadi insya Allah aman kita.
Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah