Home » » Naburo, Komik Plagiat Naruto Buatan Indonesia.....Bangga atau Hina??

Naburo, Komik Plagiat Naruto Buatan Indonesia.....Bangga atau Hina??



Indonesia dikenal dengan orang-orang yang hebat dan pintar, weits..pintar apa dulu?..pintar Plagiat maksudnya, mulai dari Software Bajakan, Film (DVD), Lagu juga ada, dll...Nah sekarang ada namanya komik Naburo (The Next Generation Of Naruto) made From INDONESIA !!!..Katanya sih penerbitnya dari Yogya, tapi sama banget tuh kaya Naruto..Udah minta izin belum ya ama yang bikin Naruto di Jepang Sono...Nah apakah kita Bangga atau Hina dengan komik Naburo ini !!!....Nih gambar-gambarnya, Cek ki dot:


 
 
 
 

sumber : kaskus & animetash.info

49 komentar:

  1. woi kasi credits buat uploader aslinya!! dasar leecher

    BalasHapus
  2. ancur...wekekekek

    BalasHapus
  3. orang lain yang scanning dan observasi, situ yang curi ide OH LOL WUT HAHA

    BalasHapus
  4. komik gagal ini mah

    BalasHapus
  5. Like a bitchslap right in front of Indonesia face

    BalasHapus
  6. ya ampun jeng lia >___<

    ngapain di seneeee????

    oh bukan yah?

    BalasHapus
  7. itu yang garis bawah warna merah apaan maksudnya ya?

    BalasHapus
  8. ade2 aje bikinan orind, :ngakak

    BalasHapus
  9. kok bisa diterbitin ya? apa dia udah minta izin dulu gitu?

    BalasHapus
  10. Aneh!
    Komik gagal bisa LANCAR diterbitkan!

    Tpi komik yang murni buatan komikus indo (komik lokal), SUSAH bener diterbitkan...!!!

    Ckckck,
    Kecewa saya melihatnya.....

    BalasHapus
  11. bodoh, apa bedanya lo sama pengarangnya naburo... kasi credit ke yang scan, translate dan upload dong..

    BalasHapus
  12. Awalnya sih sempat kesal.

    Tapi kalau dipikir-pikir bukankah ini tidak ada bedanya dengan Doujinshi yang juga banyak terdapat di Jepang??? Dan para pengarang aslipun juga tidak marah kalau karyanya didoujinkan???

    BalasHapus
  13. najis.. ga tau malu abis! 'bangga atau hina'? Hina ene mah! ga worthed banget!

    BalasHapus
  14. doujin mah beda...
    doujin ga ngubah nama karakter, biasanya cm pelesatan jalan cerita...
    kalo ini mah, bukan doujin, udah lah ngopas, dibikin 'versi karya sendiri'...

    ini sih bukannya bikin bangga...

    BalasHapus
  15. Someone in the darkness..14 Januari 2010 00.11

    Malu w ngaku Indonesian.. ^^"

    BalasHapus
  16. najis,pengarang komik di bayar dri hasil pembuatan komiknya,tapi yg buat komik ini malah kebalikannya,gambar cacat ma cerita sampah kaya gitu kok bisa di terbitkan sih??pengarangnya bayar penerbit ya?

    BalasHapus
  17. wasu klo gambarnya woke sdikit jg gpp
    kancut yg buat
    itu matanya mereng2 gitu
    pada sakauw tu tokoh2nya?????
    buakakakakak

    BalasHapus
  18. hahaha,..
    bagus2,.. wa dukung gambarnya!!
    ayo terus berkreatif!!
    klo bisa kreatif idenya jangan nyuci!
    upz,..

    BalasHapus
  19. ckckckckck pantesan komikus indonesia sll dicap ga bener, yg diterbitin kaya gini sih.... uda ma gambarnya amit", jauh bgt ma yg asli.... RANCU!!! ga malu apa ini penerbit nerbitin yg ky gini???

    BalasHapus
  20. mendingan bikin "Gatotkaca vs Naruto"
    pasti laku tuh!

    BalasHapus
  21. gambar nya cukup berbakat..
    tapi idenya bikin malu karena plagiat..
    ngga punya malu malah, karena bilang "SENANG KARENA TELAH MEMUASKAN KALIAN!"
    hahahhah... ROFL

    BalasHapus
  22. edan bener bilang " bisa memuaskan kalian semua?? "
    yang ada mempermalukan kalian semua!!

    BalasHapus
  23. baru tau klo naburo dari indonesia. ckckckc

    BalasHapus
  24. wkakakkakka

    BASTARD.........!

    BalasHapus
  25. Itu Komiknya ada tapi dimana ajanya, aku nyari2 kayak oranggila

    BalasHapus
  26. payah!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Indonesia bukan orang yang kayak gini
    Tutup muka aja GW

    BalasHapus
  27. mending latian gambar dolo
    gambar aj blom bgs dah brani terbitin sebagai saingan naruto
    msh lbh bgs gambar anak TK

    BalasHapus
  28. Gambar gw lebih bagus daripada komik naburo, sialan proporsional aja nggak. Bikin malu orang Indonesia aja tu

    BalasHapus
  29. gramed juga goblok bgt lolosin komik kualitas gini ke penjualan

    BalasHapus
  30. dasar, yg penerbitnya emang autis ato dy sk maen Love & Berry (Kazuki Jumonji MODE ON)

    BalasHapus
  31. Hohohoho, bener2 gaje ini komik. Style nya ada yang meniru komik cina, slamdunk, tracing dari komik naruto. Kasusssss...

    BalasHapus
  32. Tidaaaakkk....napa naruto yang di contek???
    Malang nasibmu naruto,,,
    masa lu disama"in ama yang kaya beginian..
    ck,ck,ck,

    BalasHapus
  33. hhhhh.... fail....

    BalasHapus
  34. Buseedd.... gambarnya koq ky gt yah??
    Bisa lolos ke gramedia lg..

    BalasHapus
  35. hhahahaha cacat. ni gimana caranya ya? wakwkawkakwka. ane aja susah payah mau nerbitin komik. yang pasti.. jangan anggap komik indonesia cuma bisa sebatas ini, banyak komikus indonesia yang hebat2. ga kayak gini nih. payah banget. cintailah komik indonesia! (kecuali naburo) kalo naburo "cintailah komik plagiat!" salam komikus indonesia! saya umumkan kalau komikus indonesia terus berusaha melakukan pergerakan komik indonesia. :)

    BalasHapus
  36. @Hikari Senpai : iya ayo maju terus komikus Indonesia..Mana nih komik indonesia original belum bisa berjaya di negeri sendiri..

    BalasHapus
  37. Bangga dari hongkong..ini mah maluin abis..cerita ama gambarnya ancur gtu menurunkan kualitas komikus indo... tapi, untunglah masih ada komik Indo seperti Kambing Jantannya si Radit yang masih bisa ngebanggain perkomikan kita....

    BalasHapus
  38. Mendingan baca komik jadul karangan R.A Kosasih saja daripada komik seperti ini.
    Kambing Jantan juga jelas lebih bermutu daripada hasil plagiat seperti ini

    BalasHapus
  39. ^^ hehehe.... gambarnya lumayan..
    originalitas gada..wewww

    BalasHapus
  40. weleh2... koyoke malah aneh wakakak

    BalasHapus
  41. Komiknya koq didukung ya sama penerbit?
    Padahal jelas kaya gini lho...
    Malah komik2 orisinil buatan anak bangsa kadang ditelantarkan
    Astaga...

    BalasHapus
  42. *facepalm* Plagiat abis, gak kreatif bgt -_-

    BalasHapus
  43. keluar dari Indonesia saja tu sampah non organik

    BalasHapus
  44. wooiiii...
    SAMPAH KAYAK NGTHU JGN BUANG SEMBARANGAN....
    BUANG THU KE TONG SAMPAH...
    BILA PERLU DI BAKAR AJJ...

    CACAT LAH....

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah