Home » , , » Lulus Seleksi Administrasi PNS, Ini Dia Kisi-Kisi Soal TKD CPNS 2013

Lulus Seleksi Administrasi PNS, Ini Dia Kisi-Kisi Soal TKD CPNS 2013

Soal Tes Kompetensi Dasar CPNS 2013 - Bagi anda yang sudah lulus seleksi awal administrasi untuk penerimaan calon pegawai Negeri Sipil, maka tahapan CPNS 2013 adalah Tes Kompetensi Dasar atau TKD.  Apa itu Tes Kompetensi Dasar? TKD merupakan tes tertulis mengenai pengetahuan dasar dari calon pegawai Negeri Sipil.

Lulus Seleksi Administrasi PNS, Ini Dia Kisi-Kisi Soal TKD CPNS 2013
Adapun Contoh Soal dalam Tes Kompetensi Dasar CPNS 2013 ini adalah berkisar seputar pengetahuan umum, Matematika Dasar, Kemampuan Berpikir dan anilisis serta tes kepribadian.  Banyak yang mencari buku dan materi mengenai TKD CPNS 2013 sebagai salah satu referensi Kisi-Kisi Soal TKD CPNS 2013.  Membeli buku ataupun latihan tes memang diperlukan, karena anda akan terbiasa nantinya mengerjakan soal.  Adapun contoh soal Tes Kompetensi Dasar CPNS tahun 2013 hampir sama seperti yang banyak di buku dan internet, hanya saja mungkin soalnya beda tetapi jenis materi nya sama.

Biasanya jumlah soal dari TKD ini mencapai ratusan, bisa 100 atau 150 Soal.  Maka dari itu dibutuhkan ketelitian dan kebugaran tubuh anda, karena sekitar 2-3 jam anda akan duduk terus mengerjaan soal Tes Kompetensi Dasar ini.  Untuk lebih lanjut mengenai Contoh Soal TKD, klik di artikel kami sebelumnya Contoh Soal Tes Kompetensi Dasar CPNS 2013.

Semoga Informasi mengenai Lulus Seleksi Administrasi PNS, Ini Dia Kisi-Kisi Soal TKD CPNS 2013 bisa bermanfaat bagi anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah