Home » , » Hasil Pertandingan Indonesia Vs Korea Piala AFC U19

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Korea Piala AFC U19

Hasil Pertandingan Indonesia Vs Korea Piala AFC U19 - Tim Nasional Indonesia U19 akhirnya lolos ke putaran final Piala AFC U 19 di Myanmar setelah menang atas tim kuat Korea Selatan di stadion Gelora Bung Karno Sabtu Malam.  Pada malam itu Tim Nasional asuhan Indra Syafri bermain sangat gemilang dan tidak gentar melawan tim yang sudah sering menjuarai turnamen Piala AFC tersebut.  Hasil Indonesia melawan Korea Selatan di AFC U 19 dimenangkan oleh Tim Nasional Indonesia dengan skor 3-4.

Penampilan yang luar biasa ditunjukkan anak-anak Indonesia menghadapi tim kuat Korea Selatan, dan pada akhirnya mereka berhasil menang 3-2 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014. Bermain penuh kepercayaan diri sepanjang pertandingan, pasukan "Garuda Muda" membuat Korea harus bekerja keras di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam.

Jalannya pertandingan itu sendiri sempat terhenti di menit ke 42 babak pertama setelah hujan besar menguyur stadion yang mengakibatkan jalannya laga Indonesia- Korea Selatan terganggu.  Tetapi ternyata hal itu tidak menyurutkan permainan cantik anak-anak tim nasional Indonesia Umur 19 tahun tersebut. Dan lagi-lagi dari Hasil Pertandingan Indonesia Vs Korea Piala AFC U19 tersebut, Evan Dimas menjadi bintang kemenangan tuan rumah berkat tiga goalnya yang bersarang di Kubu Korea Selatan. Evan dimas sendiri membuka skor di menit 30, tetapi kemudian langsung disamakan Korea lewat tendangan penalti akibat pelanggaran pemain Indonesia. Sang kapten kembali membongkar jala tim lawan lima menit setelah turun minum, dan melakukannya sekali lagi di menit 86. Tetapi pada Hasil Tim Nasional Indonesia lawan Korea 12 Oktober 2013 tersebut, Korea mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-2.

Dari Hasil Sepakbola Piala AFC U19 Indonesia vs Korea tersebut Indonesia secara otomatis lolos ke putaran Final Piala AFC U 19 di Myanmar karena menjadi Juara Group.  Adapun Indonesia menjadi Juara Grup, disusul oleh Korea Selatan, Filiphina dan Laos sebagai Juru Kunci.  Piala AFC U 19 sendiri akan digelar di Myanmar pada awal tahun 2014 nanti.

Memang Hasil Pertandingan Indonesia Vs Korea Piala AFC U19 sangat luar biasa sekali.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah