Home » , , » Ditinggal Pacar, Segera Move On dengan Cara Ini

Ditinggal Pacar, Segera Move On dengan Cara Ini

Ditinggal Pacar, Segera Move On dengan Cara Ini - Bagi para remaja ataupun orang dewasa yang mengalami putus cinta tentu sangat menyakitkan apalagi apabila kita sangat sayang sama orang tersebut..cuit..cuit.  Nah putusnya dengan pasangan tentunya ada alasan-alasan tertentu, adapun penyebab putus cinta pada umumnya dikarenakan sudah tidak ada kecocokan (perbedaan pandangan, visi dan tidak cocok sikap dan sifat), Selingkuh, Orang Tua tidak setuju, Tukang Bohong, dan lainnya.

Tentu sangat menyakitkan apabila kita ditinggal pacar karena alasan diatas apalagi kita sayang banget kan? Nah Bagaimana Cara Move On setelah ditinggal Pacar? tentu pada awalnya kita akan merasa sedih, tapi kesedihan itu akan hilang dan tidak terasa apabila kita move on dan melakukan hal-hal seperti berikut apabila di tinggal pacar :

- Sering Berkumpul dengan Teman dan Keluarga
Apabila anda sehari-hari dengan si Dia dan sekarang tidak bersama lagi, segeralah mulai kembali berkumpul dengan teman dan Keluarga.  Misalnya saja sering main dengan teman, atau mengajak keluarga sekedar jalan-jalan.  Waktu anda dengan banyak orang mungkin akan sedikit melupakan si Dia.

- Cari Calon Pasangan Lain
Tentu saja tidak mudah setelah ditinggal pacar untuk move on.  Tetapi tahukah anda bahwa obat dari Pacar adalah cari calon pacar lain :D.. Mengapa? karena agar kita tidak memikirkan si dia terus.  Bagi anda yang memang belum ingin langsung pacaran lagi, bukannya berteman dengan lawan jenis bagus?dan malah sambil menyeleksi calon pasangan di masa depan.

- Mendekatkan Diri pada Tuhan YME
Cara paling mudah Move On ditinggal pacar adalah kita mendekatkan diri pada Tuhan YME.  Meminta kepadanya untuk yang terbaik.  Tentunya cara ini akan membuat diri kita tenang dan nyaman untuk move on kembali.


Nah semoga artikel dari egganimation mengenai Ditinggal Pacar, Segera Move On dengan Cara Ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang galau..hahaha


0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah