Home » » Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan Asal Indonesia

Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan Asal Indonesia

Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan Asal Indonesia - Klub Legendaris asal Italia Inter Milan sudah resmi dimiliki oleh salah satu pengusaha muda Indonesia yaitu Erick Thohir bersama dengan 2 pengusaha Indonesia lainnya yaitu yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo. Mereka sendiri tergabung dalam International Sports Capital, kali ini egganimation akan membahas kepemilikan intermilan yang baru.

Tentu saja rumor yang sudah beredar sejak tahun lalu ini terbukti kebenarannya setelah Erick Thohir melakukan penandatanganan kesepakatan pembelian Saham Inter Milan dari Massimo Moratti selaku pemilik Inter Milan.  Penandatanganan kesepakatan itu sendiri telah dilakukan pada Hari Senin 14 Oktober 2013 yang lalu.  Berkat penandatanganan ini maka secara otomatis Erick Thohir mejadi Pemilik Baru Inter Milan 2013 dengan saham sebesar 70%.  Hal ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi Erick Thohir yang memang menggandrungi Olahraga.  

Seperti Kita Ketahui Pengusaha Muda asal Indonesia ini sudah memiliki beberapa Klub Olahraga, misalnya saja Basket yaitu Mahaka dan Philadephia Amerika Serikat.  Kemudian untuk Sepakbola Erick Thohir merupakan pengusaha Indonesia yang miliki saham di Persib Bandung, DC United Amerika Serikat dan sekarang Inter Milan.

Sebagai Pengusaha Indonesia Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir dipercaya dapat membuat Inter Milan lebih baik lagi karena bisa dibilang prestasi Inter Milan sepeninggalan Mourinho cukup terpuruk apalagi ditambah dengan krisis finansial yang menerpa Inter sehingga beberapa pemain mereka di jual.

Dengan Suntikan dana dari Erick Tohir sang pemilik Inter Milan yang baru, tentu saja Inter Milan akan mendapatkan dana yang segar untuk bisa berbenah diri dan bahkan mungkin membeli pemain baru.  Nah lantas apakah dengan mejadi Pemegang Saham Inter Milan asal Indonesia, Erick Thohir akan membawa talenta-talenta berbakat pemain sepakbola asal Indonesia mencoba kerasnya Liga Italia dengan Klub Inter Milan? kita tunggu aksi Erik Tohir selanjutnya..

Erick Thohir Pemilik Baru Inter Milan Asal Indonesia

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah