Home » , , » Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Foto dan Gambar

Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Foto dan Gambar

Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Foto dan Gambar - Kabar mengejutkan dan memprihatinkan datang dari band Rock asal Indonesia Saint Loco.  Barry Manoch yang merupakan vokalis Band Saint Loco menderita luka bakar di wajahnya setelah disiram oleh cairan yang diduga air keras oleh orang yang tidak dikenal.

Hal ini terjadi setalah pada hari Sabtu 26 Oktober 2013 ketika Saint Loco tampil di Malang Jawa Timur.  Barry Saint Loco dan teman-teman ketika itu baru saja turun panggung dan sedang menyapa para fans mereka dan juga berfoto, tetapi tiba-tiba Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Foto dan Gambar disiram oleh air yang diduga air keras. 


Barry yang saat itu merasa panas pada wajahnya segera dilarikan ke Rumah sakit oleh Teman-teman dan juga crew serta panitia untuk diberikan pertolongan.  Al hasil ternyata Barry Vokalis Saint Loco menderita 80% Luka Bakar di wajahnya akibat siraman air tersebut.


Kuat kemungkinan aksi kekerasan yang menimpa vokalis Saint Loco, Berry Manoch, telah direncanakan sebelumnya. Hal ini didasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian.  Menurut salah seorang anggota fans Saint Loco yang bernama Familly of Loco (FOL), Rizal, menduga ada satu orang lebih pelaku.  Aksi itu sangat nekat karena dilakukan di kerumunan massa dan fans Saint Loco.

"Saat itu masih banyak fans yang ngobrol dan minta foto bersama, seusai konser di Lapangan Rampal," ungkapnya, Minggu (27/10/2013).

Fans asal Kota Malang ini mengaku sangat kaget atas kejadian yang sangat cepat itu. Pelaku bisa kabur dengan cepat karena sudah ada pelaku lain yang menunggu di luar menggunakan sepeda motor. "Kami sudah tidak mampu mengejar, karena pelaku kabur dengan sepeda motor yang sudah siap," ujarnya.

Sementara saksi lain mengatakan bahwa, sebelum kejadian penyiraman, pelaku sempat menepuk pundak korban. "Saat itu kondisi ramai foto bersama. Lalu ada pelaku menepuk pundak Berry, karena Berry sangat ramah maka dia menoleh, tidak tahunya malah disiram," ujarnya.

Berikut ini merupakan Foto Barry Saint Loco setelah disiram Air Keras :

Wajah Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Foto dan Gambar

Barry Saint Loco (Foto: Ist)

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah