Home » , , » Tempat Belanja Barang Branded dan Murah di Bandung, di Pabrik Badjoe Factory Outlet Aja

Tempat Belanja Barang Branded dan Murah di Bandung, di Pabrik Badjoe Factory Outlet Aja

Tempat Belanja Barang Branded dan Murah di Bandung, di Pabrik Badjoe Factory Outlet Aja - Bagi orang-orang Jakarta, Belanja di Bandung merupakan salah satu kegiatan wajib sepertinya.  Hal ini dikarenakan Kota Bandung merupakan salah satu pusat Fashion di Indonesia.  Segala jenis model baju tersedia disini.  Tetapi ternyata yang menjadi salah satu alasan orang Jakarta belanja di Factory Outlet Bandung adalah, di Factory Outlet Bandung kita bisa mendapatkan Barang bermerk alias branded dengan harga murah.

Nah bagi anda yang ingin tahu dimana tempat Jual Pakaian Branded dengan Harga Murah di Bandung, anda bisa datang ke Pabrik Badjoe yang merupakan salah satu pusat dari penjualan pakaian Branded merk Executive dengan harga yang super murah.  Lokasi Factory Outlet ini memang cukup jauh dari Pusat Factory Outlet Bandung di Jalan Riau, karena letaknya lebih condong ke Bandung timur tepatnya di Jl. Soekarno Hatta.

Sebagai salah satu Tempat Belanja Barang Branded dan Murah di Bandung, Pabrik Baju sering dikunjungi oleh para wisatawan baik dari dalam maupun luar kota dan bahkan dari Luar Negeri.  Hal ini dikarenakan di FO Pabrik Bajoe ini menyediakan aneka pakaian branded khususnya kemeja merk Executive.  Disini kita bisa mendapatkan kemeja dengan harga yang super murah.  Apabila di toko di jual Rp. 500.000 s.d Rp. 800.000, nah di Pabrik Bajoe kita bisa mendapatkan hanya mulai dari Rp. 80.000 s.d Rp. 150.000.

Jangan khawatir dengan keasliannya, karena produk branded di Pabrik Badjoe Bandung ini dijamin asli.  Mengapa harga pakaian branded di Factory Outlet Bandung ini bisa murah? hal ini dikarena stok yang dijual merupakan sisa stok dari pabrik yang memproduksi langsung brand Executive.  Pabriknya sendiri berada di sebelah Factory Outlet ini.

Maka dari itu jangan heran apabila ukuran baju atau celana yang tersedia disini besar-besar karena memang di peruntukan bagi orang-orang luar negeri.  Maka dari itu salah satu triknya adalah kita beli model yang sesuai selera kemudian kita jahit kembali sesuai ukuran badan kita.

Nah semoga informasi mengenai Factory outlet Pabrik Badjoe ini dapat bermanfaat bagi anda ya.  untuk lebih lengkap mengenai wisata di bandung silahkan klik saja www.wisatadibandung.com .

Tempat Belanja Barang Branded dan Murah di Bandung, di Pabrik Badjoe Factory Outlet Aja




0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah