Home » » Tips Cara Nembak Cewek Romantis

Tips Cara Nembak Cewek Romantis

Tips Cara Nembak Cewek Romantis - Bagi para cowok-cowok semua yang sedang ngebet sama gebetan / kecengannya pasti udah nga sabar kan pengen nembak biar jadi pacar kalian? Banyak teman-teman yang bingung gimana sih caranya nembak cewek yang romantis ?

Ada berbagai cara nembek Cewe idaman anda tentunya, mulai dari memberikan bunga, kado spesial bahkan kejutan-kejutan yang tidak terduga.  Nah pada kesempatan kali ini egg-animation akan memberikan sedikit informasi bagaimana Tips Cara Nembak Cewek Romantis Jitu supaya bisa diterima jadi pacar teman-teman semua.  Berikut ini Tips Nembak Perempuan buat jadi pacar :

  • Cara Nembak Cewek dengan Menyanyi di panggung
Cobalah ajak gebetan anda ke sebuah cafe atau pertunjukan yang ada musiknya.  Usahakan sudah berkoordinasi dulu dengan panitia / pengelola.  Kemudian ditengah acara, anda pamit terlebih dahulu pura-pura ada telepon atau apa kek.  Nah kemudian anda naik panggung, dan bernyanyi.  Pasti gebetan anda kaget.  Selesai nyanyi ajak gebetan anda untuk naik panggung kemudian coba deh ungkapkan rasa cinta teman-teman semua.

Mungkin cara ini bisa dibilang standar.  Tetapi coba lakukan Tips Cara Nembak Cewek Romantis berikut. Koordinasikan dengan teman-teman anda, untuk minta bantuan persiapan ini untuk mula-mula cari tempat yang romantis bukan di Cafe / restoran ya.  Misalnya di Bandung, di daerah bukit dago dimana ada hamparan rumput luas kosong yang pemandangan kota bandung terlihat.  Disana siapkan meja, kursi selayaknya tempat makan.
Tutup mata gebetan anda, kemudian ajak ke tempat yang sudah disediakan.  Kemudian antarkan ke kursi untuk makan malam.  Nah ketika makan, iringi pemain biola atau piano sudah terlihat makin romantis..hahaha.  Nah disini tembak cewek anda.Gimana walaupun standar silahkan modifikasi sendiri cara nembak romantis yang unik.


  • Cara Nembak Cewe dengan Video Massage

Nah cara kerjanya sebetulnya sama seperti menyanyi di panggung tetapi melalui media Video.  Pertama ajak gebetan anda ke cafe / tempat makan yang ada layar LCD projector tentuya.  Nah ketika anda makan, anda kebelakang untuk memutar Video Massage.  Setelah itu kasih kejutan gebetan dengan membawa bunga atau sesuatu dan utarakan maksud anda untuk nembak perempuan itu.

Semoga informasi diatas bisa membantu teman-teman semua ya.  Semoga diterima cintanya, nah kalau sudah diterima cintanya ingat, pacaran ada batasnya dan tanggung jawab !!.. Gracia..

Tips Cara Nembak Cewek Romantis





100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah