Home » » Kecelakaan Mobil BMW vs Luxio Video dan Gambar

Kecelakaan Mobil BMW vs Luxio Video dan Gambar

Kecelakaan Mobil BMW vs Luxio Video dan Gambar - Kasus kecelakaan yang terjadi di tahun baru tepatnya di Tol Jagorawi menjadi pemberitaan yang hangat di media-media.  Hal ini dikarenakan tersangka penabrak adalah anak dari Menko Perekonomian yakni Hatta Rajasa yaitu Rasyid Amarullah.

Akibat dari kecelakaan ini 2 orang meninggal dunia dan beberapa orang luka-luka.  Dikabarkan orang-orang yang terluka dan meninggal adalah penumpang di bagian belakang mobil Luxio, hal ini terlihat dari Kecelakaan Mobil BMW vs Luxio Video dan Gambar yang dimana Mobil belakang Luxio rusak, tetapi kanan kiri dan depannya baik-baik saja.


Sedangkan penampakan BMW X5 yang menabrak hanya sedikit mengalami lecet-lecet. Banyak yang bertanya kenapa pintu belakan Mobil Luxio tersebut bisa terbuka dan penumpang ketika tabrakan berhamburan keluar. Informasi dari polisi sejak awal, berdasarkan pengakuan penumpang yang terluka, para penumpang tersebut terjatuh saat pintu belakang Luxio yang mereka tumpangi tiba-tiba terbuka setelah ditabrak Rasyid.

Lantas mengapa penumpang bisa berjatuhan? Diduga selain kerasnya benturan, penyebab lainnya karena jok belakang Luxio yang sudah dimodifikasi. Luxio ini dijadikan mobil omprengan. Jok belakang yang seharusnya menghadap ke depan, dijadikan dua bangku menghadap ke samping kanan dan kiri (lihat foto-Red). Hingga kini, belum ada keterangan yang lebih detail dari polisi mengenai hal ini. Termasuk, sebenarnya mobil Luxio ini ditemukan polisi di mana. Karena, menurut Rangga Nugraha, saksi mata kejadian itu, dirinya tidak melihat keberadaan mobil Luxio di lokasi. Saat petugas Jasa Marga dan Polisi Jalan Raya (PJR) datang ke lokasi, mereka juga bertanya-tanya sebenarnya BMW X5 ini menabrak apa. Berikuti ni penampakan Gambar Mobil BMW dan Mobil Daihatsu Luxio : ( Klik disini untuk melihat Video Tabrakan nya )






Kecelakaan Mobil BMW vs Luxio Video dan Gambar



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah