Home » » Cara Daftar Promo Paket Woow Kartu AS Telkomsel

Cara Daftar Promo Paket Woow Kartu AS Telkomsel

Cara Daftar Promo Paket Woow Kartu AS Telkomsel - Di awal tahun para operator seluler mulai mengeluarkan promo terbaru mereka untuk menggaet para pengguna baru.  Salah satunya yakni Operator Seluler Telkomsel melalui Kartu AS nya mengeluarkan Paket bernama Promo Woow.

Ada cukup banyak keuntungan yang bisa didapat dengan Paket Woow Kartu AS ini seperti Gratis 30 jam dengan total senilai Rp100.000 untuk nelpon & SMS.  Selain itu Dengan promo ini, anda juga bisa mendapatkan gratis 100 MB, setelah pemakaian 1 MB. Pelanggan Telkomsel yang dapat berpindah ke promo ini adalah pelanggan Kartu As yang berada pada promo Kartu As WOW Rp500..  Berikut ini merupakan Cara Daftar Promo Paket Woow Kartu AS Telkomsel :

  • Untuk berpindah ke promo Kartu AS Telkomsel paket WOOW ini, pelanggan dapat mengaktifkan paket WOOW 30 Jam di *100#, atau menghubungi kode akses langsung *100*30#.
  • Setelah aktif maka Pelanggan akan mendapatkan gratis nelpon & SMS ke sesama TELKOMSEL  (AS dan Simpati) berlaku senilai Rp100.000 jika telah mencapai syarat pemakaian nelpon dan SMS ke sesama TELKOMSEL sesuai dengan lokasi pelanggan.
  • Khusus untuk syarat pemakaian nelpon ke sesama  TELKOMSEL (AS dan Simpati), pelanggan harus menutup terlebih dahulu panggilan telepon yang digunakan untuk mencapai syarat pemakaian sebelum pelanggan dapat menggunakan gratis nelpon & SMS. Berikut ini adalah Tarif yang berlaku : Tarif Internetan & Gratis Internetan
    • * Contoh penggunaan gratis pada tabel di atas adalah jumlah menit nelpon & SMS yang bisa didapat dengan nilai gratis Rp100.000 di setiap rentang waktunya.
  • Syarat pemakaian promo Wow Kartu AS berlaku akumulasi (penjumlahan setiap pemakaian).
  • Gratis telpon & SMS Promo Woow ini berlaku pukul 00.00 - 23.59 dan 00.00 - 06.00 keesokan harinya.
  • Untuk mengecek dan memeriksa bonus Paket Woow bisa mengetikani *889#.
  • Tarif yang berlaku di Kartu As WOOW 30 Jam berdasarkan lokasi, contoh:
  • Apabila dalam satu hari pelanggan tersebut telah mencapai akumulasi pemakaian ketika berada di jakarta, maka saat berada di Bandung akan di-reset (gratis nelpon & SMS-nya akan hilang) dan harus mencapai syarat pemakaian yang berlaku di Bandung (harus mencapai syarat pemakaian lagi sesuai ketentuan di Bandung) untuk mendapatkan gratis nelpon & SMS.
  • Apabila masih dari hari yang sama pelanggan tersebut di atas kembali ke jakarta, maka pelanggan akan mendapatkan kembali gratis nelpon & SMS yang telah didapatkan ketika mencapai syarat pemakaian di Jakarta. Baca juga Paket Promo XL Serbu

Cara Daftar Promo Paket Woow Kartu AS Telkomsel



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah