Home » » Video Tabrakan BMW vs Luxio Rasyid Youtube

Video Tabrakan BMW vs Luxio Rasyid Youtube

Video Tabrakan BMW vs Luxio Rasyid Youtube - Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi di awal tahun baru 2012 semakin heboh.  Kecelakaan / tabrakan kedua kendaraan ini seakan kejadian yang luar biasa dikarenakan yang menabrak adalah anak dari Pejabat tepatnya anak dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Kecelakaan antara Mobil BMW X5 yang dikendarai oleh Rasyid Amrullah anak dari Hatta Rajasa yang menabrak Mobil Luxio.  Terdapat 2 Korban meninggal dunia kemudian beberapa orang luka-luka.  Kejadian ini sendiri ternyata Terekam dalam sebuah Video Tabrakan BMW vs Luxio Rasyid Youtube yang direkam oleh salah satu saksi kecelakaan itu yakni Rangga.


Rangga merupakan salah satu saksi yang berada di tempat kejadian.  Rangga juga sempat menolong dan mengevakuasi korban tabrakan ke Rumah Sakit Terdekat.  Rekaman Video Kecelakaan BMW Rasyid dengan Mobil Luxio ini sendiri eksklusif dari Trans Corp dan Detik TV.

Rekaman Video Tabrakan anak Menteri ini terdapat 2 Video yaitu 48 Detik dan 1 menitan. Menurut pengakuan Rangga, Rasyid Amrullah Rajasa juga terlihat membantu evakuasi korban yang ditabraknya.  Dalam Rekaman Video yang tersebar juga di Youtube itu Rasyid menyatakan bertanggung jawab atas yang dia lakukan.

Berikut ini merupakan Rekaman Video Kecelakaan Maut BMW X5 dan Luxio di Tol Jagorawi tanggal 01 Januari 2012 yang menewaskan 2 orang korban jiwa :


Video Tabrakan BMW vs Luxio Rasyid Youtube Download





100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah