Home » » Rain dan Kim Tae Hee Pacaran | Foto dan Gambar

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran | Foto dan Gambar

Rain dan Kim Tae Hee Pacaran | Foto dan Gambar - Sebuah berita dan gosip terbaru dari selebritas korea hangat saat ini yaitu mengenai kabar Rain dengan Kim Tae Hee yang diam-diam telah berpacaran kurang lebih 3 bulan yang lalu. Hal ini didapat dari media lokal yang melihat kedua pasangan ini sedang dating bareng.

Pasangan ini telah berpacaran selama 3 bulan. Bahkan setelah Rain mendaftar militer pada bulan Maret,  pasangan ini tetap saling kontak, dan mulai resmi berpacaran pada bulan September 2012 yang lalu. Rain sendiri dikabarkan telah aktif mengajaknya keluar untuk pergi dan memulai hubungan sebagai teman, namun kini tampaknya hubungan berkembang menjadi hubungan cinta dan isu Rain dan Kim Tae Hee Pacaran | Foto dan Gambar keluar.


Dikabarkan Mereka bertemu setidaknya sekali seminggu, dan biasanya bertemu pada hari Minggu. Menurut salah satu sumber Rain mengendarai mobil Kim Tae Hee dan mengantarnya pulang, dan kemudian Rain naik taksi untuk kembali ke rumahnya. Pada waktu Natal kemarin pun kedua pasangan itu juga menghabiskan waktu bersama karena Rain yang sedang mengikuti wajib militer ini sedang libur dari wajib militernya. Seorang wakil dari militer mengatakan, “selebriti memiliki banyak waktu istirahat. Mereka bisa mendapatkan istirahat yang banyak. Rain memiliki acara radio, sehingga ia telah diizinkan untuk sering pergi keluar. “

Dari beberapa foto yang beredar memang terlihat Rain mengantarkan Kim Tae Hee pulang dengan mobil Kim Tae Hee, kemudian Rain menaiki taksi.  Rain dan Kim Tae Hee menggunakan masker.  Belum diketahui alasan penggunaan masker ini, apakah untuk menutupi identitas mereka berdua atau sedang flu ya..hehe, Berikut ini Foto Kim Tae Hee dan Rain Berpacaran :




0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah