Home » » Foto Anak Perempuan Ahmad Dhani dan Mulan

Foto Anak Perempuan Ahmad Dhani dan Mulan

Gambar Foto Anak Perempuan Ahmad Dhani dan Mulan - Pentolan Grup Dewa 19 Ahmad Dhani  memang selalu menjadi berita hangat di dunia selebritas Indonesia.  Mulai dari sikapnya yang arogan dalam bermusik, perceraiannya dengan Istrinya Maia dan pernikahan dengan teman duet Maia yaitu Mulan Jameela.

Mengenai pernikahan dengan Mulan Jameela yang sudah dikarunia seorang putri, tampaknya kabar itu semakin nyata.  Karena akhir-akhir ini Ahmad Dani sering menampilkan sosok putri cantik di televisi seperti dalam acara X Factor.  Terlihat dalam Tayangan dan Foto Anak Perempuan Ahmad Dhani dan Mulan dalam acara tersebut.



Selain itu anak perempuan tersebut juga tampil di Video Clip lagu terbaru Ahmad Dhani berjudul Aku Ingin Kita Lama Pacaran Disini (Neng Neng Nong Neng)'.  Beberapa kali juga Mulan memang terlihat bersama anak perempuan kecil. Tapi, Mulan tak pernah mau mengungkapkan siapa sebenarnya bayi itu. Ahmad Dhani sendiri diketahui hanya memiliki tiga anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Maia yaitu, Al, El dan Dul. Gosip Dhani memiliki anak perempuan dengan Mulan pun menjadi ramai lagi diperbincangkan.

Dikabarkan nama Anak Perempuan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela itu adalah Syafiya.  Sekitar tahun 2010 Mulan Jameela pernah vakum cukup lama di Industri musik Indonesia.  Mulan sendiri mengatakan sedang konsentrasi dalam penggarapan album, tetapi banyak gosip beredar bahwa Mulan sedang hamil.  Dan tampaknya kenyataan itu sepertinya terbukti.  Berikut ini Gambar Anak Ahmad Dhani dengan Mulai Jameela Foto Terbaru :





Foto Anak Perempuan Ahmad Dhani dan Mulan



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah