Home » » Video Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Foto Serpihan Sukhoi Super Jet 100

Video Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Foto Serpihan Sukhoi Super Jet 100

Video Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Foto Serpihan Sukhoi Super Jet 100 Youtube - Kepala Humas Basarnas, Gagah Prakoso mengatakan helikopter pencari telah menemukan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang hilang, Kamis 10 Mei 2012. Sementara itu, Koordinator pencarian pesawat, I Ketut Purwa, mengatakan pesawat itu ditemukan pada koordinat 0642612 dan 10644412 pada ketinggian 2.500 kaki, 3,5 kilometer dari Cijeruk.

Sukhoi Superjet 100 Spesifikasi dan Teknologi

Kemudian Kepala Badan SAR Nasional, Marsekal Madya TNI Daryatmo, mengatakan, serpihan yang diduga bagian dari pesawat Sukhoi Superjet-100 ditemukan di koordinat 0642613 selatan dan 10644412 timur, sekitar Gunung Salak. Serpihan-serpihan itu ditemukan di Kampung Batu Lapak.  Hal ini berdasarkan juga tersebarnya Video Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Foto Serpihan Sukhoi Super Jet 100 di dunia maya.

Remnants: A view of the wreckage of the Russian Sukhoi Superjet 100 aircraft in Mount Salak, West Java province, as seen from an Indonesia Airforce Super Puma helicopter on May 10




Foto Serpihan Puing Pesawat Yang diduga Sukhoi Superjet 100
Dia mengatakan, pesawat Super Puma FA 3214 telah melihat serpihan pesawat tersebut di lereng Gunung Salak dengan ketinggian 5.800 kaki. "Tempat ini persis di koordinat yang kami duga saat last contact," ujar dia.Menurut dia, tim SAR berhasil menemukan serpihan pesawat tersebut pada pukul 8.30 WIB. Dengan ditemukannya serpihan itu, dia melanjutkan, diduga kondisi pesawat hancur. "Kalau ada serpihan seperti ini memiliki impact yang besar. Kondisinya crash," ujarnya.

Sepihan-serpihan ini berjumlah cukup banyak, ukurannya ada yang kecil dan ada juga yang berukuran cukup besar. "Dari atas kita melihat serpihan-serpihan pesawat dan tulisan logo Sukhoi," kata Kepala Basarnas Marsekal Madya Daryatmo. Foto serpihan itu tampak kecil-kecil karena diambil dari kejauhan. Warna pesawat komersial itu sendiri didominasi warna putih.

Sementara itu, Daryatmo mengatakan, saat ini kondisi medan sangat berat. Siang ini, menurut dia, kondisi di lokasi sangat berkabut. Dia juga mengatakan, tim SAR dapat menjangkau tempat lokasi selama 6 jam jika melalui jalur darat. Meski begitu, Ketua SAR Jakarta, I Ketut Purwa, tidak menutup kemungkinan adanya korban selamat dalam kecelakaan ini. Pesawat Sukhoi diketahui membawa penumpang plus awak sebanyak 47 orang.  Baca Juga Spesifikasi Pesawat Sukhoi SuperJet 100 buatan Russia.




Video Pesawat Sukhoi Superjet 100 Jatuh | Foto Serpihan Sukhoi Super Jet 100

0 komentar:

Poskan Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah