Home » » NISN | Nomor Induk Siswa Nasional 2012

NISN | Nomor Induk Siswa Nasional 2012

NISN | Nomor Induk Siswa Nasional 2012 - NISN atau yang disingkat dengan nama Nomor Induk Siswa Nasional saat ini merupakan suatu aplikasi yang sangat penting bagi para siswa.  Kenapa penting ? karena setiap siswa harus memiliki satu nomor induk.  Nomor Induk siswa ini menjadi penting karena apabila nama dan nomor induk siswa kita terdaftar maka otomatis siswa tersebut telah diakui keberadaannya.


Tetapi memang saat ini yang menjadi kendala adalah website untuk mengakses NISN ini telah berubah dari yang beralamat di ttp://nisn.dapodik.org menjadi http://nisn.data.kemdiknas.go.id di NISN | Nomor Induk Siswa Nasional 2012 ini.  Sebelumnya kami juga telah memberikan informasi bagaimana cara mengakses dan melihat Nomor Siswa Nasional disini.

 Disadur dari jedor66 blog Pengertian NISN adalah NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) merupakan layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara nasional yang dikelola oleh Pusat Data dan Statistik  Kemdiknas yang merupakan bagian dari program Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kementerian Pendidikan Nasional. Layanan NISN menerapkan sistem komputerisasi yang terpusat dan online untuk pengelolaan.


 NISN | Nomor Induk Siswa Nasional

NISN | Nomor Induk Siswa Nasional 2012

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

1 komentar:

  1. Klo belum juga punya NISN gimana Kak... Saya Pindah Dari Lembang Ke Jogja di kelas 5 SD, padahal di Jogja NISN sangatlah penting... sampai saat ini sudah mengikuti pelajaran hampir 3 bulan NISN.... Mohon info semua...

    BalasHapus