Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog - Tentu pertanyaan tersebut banyak sekali ditanyakan bagi blogger-blogger pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger tetapi belum paham bagaimana caranya memperoleh Uang melalui Blog mereka.  Mungkin sekilas orang banyak yang pesimistis dan sinis apa bisa kita memperoleh uang dari blog?

Tetapi setelah saya memasuki dunia moneytize blog ternyata banyak orang-orang luar biasa dengan cara yang tidak biasa bisa memperoleh Uang bahkan uang yang didapat lebih banyak dibandingkan pekerjaan saya sehari-hari..hehehe.  Di sini egg-animation hanya ingin berbagi saja dari pengalaman yang sedikit ini mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Blog.


Dulu ketika membuat blog pertama kali sekitar tahun 2006, saya tidak terlalu paham menghasilkan uang dari blog.  karena tujuan membuat blog pada saat ini hanya iseng-iseng saja dan mencoba-coba bagaimana sih membuat blog itu.  Kemudian di tahun 2007 saya mulai aktif menulis, walaupun tulisannya acak-acakan dan tergantung mood..hehehe.. Kadang 3 hari sekali, kadang seminggu sekali, kadang sebulan sekali malah dulu pernah 3 bulan tidak di isi..hehe

Tetapi sekitar tahun 2010 saya mulai baca-baca mengenai Cara Memperoleh Uang melalui blog.  Pada waktu itu mulai tertarik dan mulai rutin kembali mengisi blog.  Tetapi di tahun 2011 saya baru mencoba memoneytize blog.  Dan ternyata hasilnya cukup luar biasa hingga saat ini. Adapun Cara Mendapatkan Uang dari Blog menurut pengalaman saya yaitu memasang iklan baik PPC maupun PTC atau jual link.

Yang saya lakukan adalah mengikuti program PPC mulai dari Google Adsense (dibanned :( ), Chitika, Kliksaya , Adsense Camp, Mumored, Innity, siti dan Amazon.   Tetapi menurut pengalaman yang paling banyak menghasilkan tentu Google Adsense, tetapi saya November tahun lalu ke Banned.  Sekarang ya maen PPC Lokal aja Kliksaya sama Innity di beberapa blog saya.

Selain itu juga alhamdulilah ada beberapa orang yang tertarik memasang iklan banner di blog, dan menjadi tambahan uang lagi..hehe.  Bagi teman-teman yang hobi nulis atau berbagai (tentu jangan copy paste !!), bisa mencoba membuat blog dan malah mendapatkan uang dari Blog teman-teman.  Tetapi satu yang penting adalah Artikel yang dimuat harus original jangan copy paste mentah-mentah, kalaupun copy paste cantumkan link do follow di sumber nya.  Dan yang pasti harus rutin posting artikel minimal 1 hari sekali.  Hasil uang akan terasa kalau misalnya visitor / pengunjung blog teman-teman sudah banyak, karena program PPC ini berdasarkan orang yang mengklik iklan di blog kita.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

3 komentar:

  1. harmoko45@gmail.com www.insurancewell.blogspot.com

    BalasHapus
  2. @cerpenaniepunya.blogspot.com

    heheh
    tolong dibaca dan dikomen ya :)

    BalasHapus
  3. Infonya sangat bermanfaat sekali buat blogger newbie seperti saya, Alhamdulillah walaupun masih sedikit blog sy sudah bisa menghasilkan $$, tapi bukan dari iklan melainkan dari download, moga2 aja nanti ada yg mau pasang iklan di blog saya..^^

    thanks

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah