Home » » San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto

San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto

San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto  - Saat ini nama pemakaman mewah yang satu ini semakin terkenal karena banyak para pejabat, tokoh-tokoh terkenal dan orang-orang kaya dimakamkan di tempat pemakaman ini. 

 


Terletak di Karawang Jawa Barat mungkin San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto dahulu belum begitu familiar, karena mendengar namanya saja sangat asing dan kita langsung tertuju pada suatu lokasi di Amerika Serikat, tetapi tempat ini berada di Indonesia.  San Diego Hill bukan sekedar Tempat Pemakaman Umum biasa, tetapi memang menjadi Pemakaman ini layaknya suatu aset Property.


tempat   pemakaman dengan konsep taman dan dilengkapi family center, dikembangkan &  dikelola  oleh  PT Lippo Karawaci Tbk,  sebuah  nama yang terpercaya dalam bisnis properti di Indonesia. Dengan luas areal 500 ha, dan direncanakan dapat menyediakan 1,25 juta kavling makam untuk umum. Merupakan kawasan dengan tekstur tanah perbukitan yang hijau dan tenang, pemandangan alam yang indah, feng shui yang bagus, infrastruktur yang baik dan keamanan full 24 jam, sangat ideal sebagai peristirahatan terakhir.

Walaupun merupakan pemakaman, namun tempat ini jauh dari kesan suram dan angker karena berkonsep Taman  Kenangan  (memorial park)  yang  diadposi  dan dire-model setelah Forest Lawn (memorial park di California Amerika Serikat) menjadi terkenal. Tempat ini   memberikan kesan seperti taman, bukan seperti area pemakaman. Dari jauh kita akan melihat lahan hijau yang bergelombang dengan desain lanskap yang cantik plus danau yang indah, tidak berupa lahan dengan batu-batu nisan yang besar.


San Diego Hill Memorial Park ini diadopsi dari konsep Taman Kenangan dan dikembangkan lagi dari Forest Lawn, satu pemakaman umum serupa di Kalifornia. Jadi akan lebih mirip kompleks taman ketimbang pemakaman umum yang dipenuhi pohon kamboja dan sebagainya. Di situsnya, foto utama adalah deretan bangunan bergaya mediterania dihadapkan plaza bundar dan beberapa pergola besar.  Yang tidak terjadi di pemakaman sumber inspirasi di Kalifornia namun diterapkan di Karawang oleh Lippo Group ini adalah perhitungan feng shui alias hong shui. Bagi yang percaya dan meyakini hitung-hitungan feng shui ini, dapat menentukan sendiri keperluan untuk memakamkan kerabatnya di sana.


Disadur dari websitenya, disebutkan ada beberapa hal yang menjadi keuntungan dan kelebihan dari Tempat Pemakaman San Diego Hill ini, yaitu : 
  • Tempat Pemakaman Permanen, Tidak perlu lagi ada kekhawatiran akan gangguan terhadap lahan pemakaman;
  • Lokasi Strategis, Hanya 45 menit dari Jakarta (cawang) Exit Tol Karawang barat KM 46, jalan tol Jakarta - Cikampek;
  • Keamanan 24 Jam, 7 hari seminggu, Lokasi pemakaman dijaga penuh sepanjang tahun, dan menjamin area pemakaman terbebas dari penjaja barang dan makanan;
  • Tidak dikenakan biaya perawatan, Sebuah layanan abadi dari Endowment Care Fund untuk perawatan dan kebersihan lahan pemakaman;
  • Harga yang sangat terjangkau dan bisa dicicil s/d 50 kali, Harga mulai Rp. 22 juta / Kavling (Single), Tersedia juga paket keluarga dengan diskon s/d 70 %;
  • Gratis Asuransi, Tersedia Asuransi Jiwa gratis dengan usia maksimum 60 tahun;
  • Pengalihan kepemilikan, Hak kepemilikan berupa surat kolektif makam yang bisa  dipindahtangankan dan diadministrasikan oleh     pihak ketiga.   Pemilik dapat menjual atau mengalihkan kepemilikan lahan pemakaman kepada orang lain selama lahan belum digunakan dan Harga penjualan diselaraskan dengan harga pasar yang berlaku pada saat transaksi dilakukan;
  • Jauh dari kesan mencekam bagi anak-anak, Family Center hadir dengan sejumlah fasilitas dan atraksi yang menarik bagi keluarga, khususnya anak-anak.
Lokasi Pemakaman San Diego Hills ini sendiri berada di Jalan Tol Jakarta Cikampek, Exit Tol Karawang Barat KM 46, Karawang Jawa Barat.  Berikut ini Peta Lengkap San Diego Hils :


Penasaran seperti Apa Foto dan Gambar Pemakaman SAN DIEGO HILLS ini ? Berikut ini gambar dan Foto nya ? ( baca juga harga pemakaman di sandiego Hills )

San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto

San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto

San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto


San Diego Hills Pemakaman | San Diego Hill Lokasi Foto

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah