Home » » Video Clip Lagu Sephia Sheila On 7 Versi Bahasa Mandarin Youtube

Video Clip Lagu Sephia Sheila On 7 Versi Bahasa Mandarin Youtube

Rekaman Video Clip Lagu Sephia Sheila On 7 Versi Bahasa Mandarin Youtube - Kabar ini sudah lama karena memang terjadi di awal tahun 2000-an tepatnya di tahun 2002.  Lagu penyanyi Indonesia dibawakan oleh penyanyi luar negeri khususnya dari negara Taiwan.


Ialah Sheila On 7 dengan lagunya berjudul Sephia yang berhasil menarik produser di negara Taiwan untuk membawa lagu ini ke negaranya.  Di awal tahun 2000, kita tahu saat ini Sheila On 7 sedang dalam puncak kepopuleran, salah satu lagu yang populer yaitu lagu Sephia ini.

Karena saking populernya di Indonesia, lagu ini disenangi dibeberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura dan Brunei.  Maka dari itu Produser Taiwan ingin membawa lagu ini ke dalam bahasa Mandarin.  Hasilnya dipilihlah penyanyi bernama Chyi Cin.


Arasemen lagu ini tidak banyak berubah, yang berubah hanya bahasanya saja begitu kita mendengar dan menonton Video Clip Lagu Sephia Sheila On 7 Versi Bahasa Mandarin Youtube. Saat ini kabar ini kembali menjadi banyak perbincangan orang-orang di Indonesia.  Banyak yang mencari Link Download Lagu Sephia bahasa mandarin. Lagu ini sendiri setelah di sadur dan dibawakan ke dalam versi Mandarin berganti judul yaitu Sophia.


Bagi yang penasaran ingin Download Lagu Sephia Mandarin ( klik disini ).  Nah berikut ini Rekaman Video Clip Chyi Cin - Sophia :



Rekaman Video Clip Lagu Sephia Sheila On 7 Versi Bahasa Mandarin Youtube

1 komentar:

  1. Lagunya bagus, begitu liat muncul di Metro TV saya langsung cari di internet. tapi cuma download mp3.nya sekarang baru sempat download vidionya. salam kenal

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah