Home » » Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata

Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata

Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata - Kabar mengejutkan datang dari pihak keluarga Wakil Gubernur yang sekaligus artis dan seniman asal Betawi Rano Karno, dikarenakan anaknya ditangkap oleh pihak kepolisian Bandar Udara Soekarno Hatta Tangerang dikarenakan ketahui membawa 5 butir pil Ekstasi.


Kronologis Penangkapan Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno sendiri , tertangkap polisi saat memesan 5 butir ekstasi via online. Raka Widyarma ditangkap bersama seorang perempuan bernama Karina Andetia. Keduanya yang ditangkap di sebuah rumah di Jl Perkici raya EB2 no.42 Bintaro Jaya, Sektor 5, Jakarta Selatan, pada 6 Maret lalu ini kini ditahan di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Rano Karno menggelar konferensi pers pada hari Sabtu malam 10 Maret 2012 mengatakan bahwa anak Lelaki kesayanganya ini memiliki penyakit sejak kecil.  Penyakit itu berupa kepribadian ganda menurut psikolog.  Hal ini dikarenakan depresi yang Raka Widyarma rasakan karena ketika mengetahui dia bukan anak kandung dari Wakil Gubernur Banten ini."Raka ini sering di ejek teman-temannya dari SD, diejek karena bukan anak saya, saya harus memindahkan dia 3 kali hanya untuk menutupi itu," kisah Rano, berkaca-kaca menahan air mata.

Profil dan Biodata Raka Widyarma berusia 20 Tahun ini sendiri apabila dilihat dari akun twitter nya di @Rakautis terlihat status-status yang memperlihatkan keluhan-keluhan dirinya.  “Gmn mau fokus kerja kalo masalah mulu gini,” kicau sang pemilik akun, 21 Februari 2012. Tidak hanya sekali RW menuliskan keluhannya. RW mengeluh capek karena pekerjaan dan masalahnya tak juga selesai. “Udh ckup cape d kerjaan, msalah msih lnjut aj…,” tulisnya.

Kemudian apabila dilihat lagi, ternyata Raka Widyarma adalah pemain band, karena terlihat beberapa aksi nya direkam di Youtube ketika sedang manggung dengan teman-teman bandnya.

Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata

Foto Raka Widyarma



Foto Raka Widyarma Anak Angkat Rano Karno Profil dan Biodata

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah