Home » » Sinopsis Drama Korea The Greatest Love

Sinopsis Drama Korea The Greatest Love

Sinopsis Drama Korea The Greatest Love - Indosiar kembali menayangkan Film Drama Korea terbaru 2012 pengganti Serial Drama City Hunter yang tayang setiap pukul 16.30 ini setiap hari Senin sampai Jumat.  Serial drama ini berjudul The Greatest love.  The Greatest Love ini sendiri memiliki tema dan genre Drama Komedi Romantis yang dibintangi aktor terkenal Korea seperti Cha Seung Won dan Gong Hyo Jin.

Alur Cerita The Greatest Love yang Komedi Romantis membuat kita tertawa ketika menyaksikannya. Sinopsis Drama Korea The Greatest Love ini bercerita tentang Goo Ae Jung (diperankan oleh Gong Hyo Jin) pernah menjadi anggota terpopuler dari band cewek yaitu The National Treasure Girls, namun 10 tahun lalu band tersebut pecah dan ia disalahkan. Sejak itu, kariernya anjlok dan kini Ae-jung harus berjuang mempertahankan kariernya di dunia hiburan dengan berusaha tampil dalam berbagai acara dan promo televisi.

Kemudian Di sisi lain, Dokko Jin (Cha Seung-won), aktor yang kini kariernya sedang berjaya-jaya dan sangat disukai di negeri Ginseng itu, namun di balik popularitasnya itu ternyata memiliki karakter cukup buruk, seperti sangat narsis, arogan dan egois. Nah, ternyata Ae-jung tanpa sengaja tahu sebuah rahasia Dokko Jin dan membocorkannya dalam sebuah acara talk show sehingga membuat aktor itu murka.

Sejak itu, Ae-jung dan Jin terlibat dalam hubungan panas dingin, namun ternyata berkembang dalam bentuk tak terduga. Rupanya Jin tanpa disangka mengenali suara Ae-jung sebagai sebagai suara penyanyi yang 10 tahun lalu membuatnya tergila-gila. Jin mulai jatuh hati kepada Ae-jung dan bahkan membantu wanita tersebut untuk mendapatkan peran dalam sebuah acara reality Show bertajuk Couple Making.





Sinopsis Drama Korea The Greatest Love

Foto Pemain The Greatest Love Korean Drama

Masalahnya ketika Ae-jung mulai menyukai Jin, pria itu malah menyangkal rasa sukanya. Belum lagi status Jin ternyata telah punya kekasih, Kang Se-ri (Yoo In-na). Se-ri ini adalah salah satu anggota mantan band yang sama dengan Ae-jung. Sebenarnya kisah kasih Jin dan Se-ri telah kandas beberapa waktu lalu, namun mereka berpura-pura tetap menjadi kekasih agar tidak terkena publikasi negatif.


Pemain Film Drama Korea The Greatest Love
Gong Hyo Jin pemeran Goo Ae Jung
Cha Seung Won
pemeran Dokko Jin
Yoo In Na
pemeran Kang Se Ri
Yoon Kye Sang
pemeran Yoon Pil Joo
Choi Sung Min
pemeran Kim Eun Ho PD
Kim Mi Jin
pemeran Producer Han Myung Jung
Jung Man Shik
pemeran Director Jang
Ryu Hyo Young
pemeran Ha Roo Mi
Han Jin Hee
pemeran Goo Ja Chul
Jung Joon Ha
pemeran Goo Ae Wan (Ae Jung’s brother/manager)
Park Won Sook
pemeran Pil Joo’s mother
Choi Hwa Jung
pemeran Representative Moon
Lee Hee Jin
pemeran Jenny
Im Ji Kyu
pemeran Kim Jae Suk
Bae Seul Gi
pemeran Han Mi Na
Yang Han Yeol
pemeran Goo Hyung Kyu 



Video Review The Greatest Love Korean Drama Youtube


Serial Drama ini sendiri memiliki 16 Episode yang sebetulnya sudah tayang di korea sekitar bulan Mei 2011 yang lalu. Tentu sedikit informasi mengenai Sinopsis Drama Korea The Greatest Love ini mudah-mudahan dapat menambah rasa penasaran teman-teman menonton film ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah