Home » , » Siapakah Teroris yang Sebenarnya

Siapakah Teroris yang Sebenarnya

Siapakah Teroris yang Sebenarnya - Saat ini setiap kejadi bom atau pun teror-teror yang terjadi didunia, masyarakat khususnya media langsung tertuju pada umat islam.  Tetapi tahukah kita bahwa sebetulnya pembentukan image umat islam sebagai teroris sudah di setting sedemikian rupa oleh para penguasa barat khususnya elite-elite tertentu yang ingin menguasai dunia.

Mulai dari Film Kartun sampai dewasa di Hollywood pasti secara tidak sadar anda sering melihat salah satu tokoh jahat utama adalah orang keturunan arab, betul tidak? Mulai dari Film Kartun Alladin, Taken, The Siege, Planet The arabs, Raiders of the Lost Ark , Back to the Future , True Lies Bowery to Baghdad, Executive Decision, Rules of Engagement dan banyak lainya.  Anda bisa temukan di hampir semua film hollywood dimana penjahatnya adalah orang arab yang secara tidak langsung mendeskriditkan islam.  Nah sebetulnya Siapakah Teroris yang Sebenarnya yang dibentuk tersebut?

Ketika masih ada Uni Soviet, masih kita ingat hampir semua film Hollywood menggambarkan Orang Russia sebagai penjahatnya.  Tetapi setelah Perang Dunia kedua, Film Hollywood membentuk images baru sebagai penjahat yaitu orang-orang Arab, walaupun masih ada film Hollywood yang menjadikan orang Russia sebagai penjahat.

Pembentukan Images penjahat, Teroris orang bodoh oleh media serta Film Hollywood membuat secara tidak langsung alam sadar masyarakat terhipnotis dan menjadikan pembenaran.  Saat ini orang arab dianggap sebagai teroris, penjahat, orang bodoh, orang bar-bar karena pengaruh tersebut dimata orang-orang barat.  Orang-orang barat sebetulnya telah terperdaya dan tertipu dengan tayangan-tayangan di Televisi mereka, karena para pemiliki media merupakan suatu jaringan korporasi besar yang mempunyai misi tertentu.

Saat ini Media dengan mudah memutar balikan fakta dan opini publik khususnya membentuk Siapakah Teroris yang Sebenarnya.  Tragedi 11 September 2001 telah membuat mata dunia tertipu dengan penyerangan WTC.  Saat ini sudah banyak dibongkar mengenai konspirasi dan kebohongan penyerangan WTC tersebut yang ternyata di setting sendiri untuk menghancurkan Islam.

Pandangan Teroris dan penjahat didalam Film semakin menjadi-jadi karena penyerangan 11 September 2011 tersebut.  Dan tahukah anda bahwa tanggal 11 September 2011 sudah disetting sebagai awal kebangkitan New World Order.  Pada tanggal 11 September 1990, President George Bush (ayah George W. Bush) telah mendeklarasikan terciptanya New World Order tersebut.  Kemudian tanggal 11 September 2011 tepatnya 11 tahun setelah deklarasi New World Order, anaknya George W. Bush merancang penyerangan gedung WTC tersebut sebagai menyambut pengukuhan New World Order.  Silahkan lihat Video George Bush ketika mendeklarasikan New World Order :


Jadi Siapa Teroris yang sebenarnya ?.. Kemudian coba kita sedikit berpikir :

  • Siapa yang mencetus Perang Dunia Ke 1? adakah orang islam? Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang memulai Perang Dunia Ke 2? adakah orang islam? Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang telah menghancurkan dan mengadudomba negara Irak, Afganistan, Somalia? Jawabannya Negara Barat yang telah menginvasi
  • Siapa yang telah menghancurkan Suku Maya dan Aztec?Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang telah menyingkirkan Suku Aborigin di Australia?Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang memulai Perang Salib? Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang menghancurkan Kota Hiroshima dan Nagasaki dengan Bom Atom? Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang membuat Nuklir Pertama kali dan sampai hari ini masih dimiliki?Jawabannya Negara Barat
  • Siapa yang mencetuskan pembuatan Senjata pemusnah Massal?Jawabannya Negara Barat
  • Perusahaan Siapa yang mengeruk habis tanah Papua yang kaya akan Emas dan Mineral?
  • Siapa yang menjajah Indonesia? Siapa yang menjajah Malaysia? Siapa yang menjajah India? Siapa yang menjajah negara di Afrika? dan Siapa yang telah menjajah semua bangsa dan negara di dunia?
  • Siapa yang telah membunuh jutaan orang akibat perang diatas? dan belum lagi perang lainnya?

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus dan berguna untuk saya baca. Semoga bermanfaat bagi orang banyak yang membaca artikel ini. Terimakas atas informasi yang diberikan.

    Kunjungan balik blog .

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah