Home » » Studio Musik Band di Bandung Tempat Rental dan Sewa

Studio Musik Band di Bandung Tempat Rental dan Sewa

Studio Musik Band di Bandung Tempat Rental dan Sewa - Kota Bandung merupakan salah satu kota paling kreatif di Indonesia.  Kreativitas anak-anak dari Kota Bandung tidak diragukan lagi, mulai dari kreatifitas dalam hal tari, musik, pakaian, desain, teknologi sudah di akui bahwa kota bandung pusat dari hal itu semua.

Bandung merupakan kota yang banyak menghasilkan para musisi-musisi handal di Indonesia, maka dari banyak sekali talenta-talenta musisi berbakat di Kota Kembang ini.  Nah bagi teman-teman yang senang bermain musik khususnya yang punya band pasti sering latihan di studio musik kan? nah berikut ini merupakan informasi mengenai Studio Musik Band di Bandung Tempat Rental dan Sewa.

Studio Musik Venty Twenty
Studio musik band ini berada di Metro, Jl. soekarno Hatta tepatnya di Jalan Venus.  Bagi anda yang berada di sekitar Margahayu, Riung Bandung, Ciwastra, Sanggar hurip, Kawaluyaan bisa mencoba Studio Musik Venty Twenty ini.

Studio Musik Hole
Studio Musik ini sudah dikenal sejak lama.  Maka dari itu tidak heran banyak para anak muda dan anak band yang latihan disini.  Lokasi Rental dan Sewa Studio Band di Bandung bernama Hole Studio Musik ini berada di dekat Bikasoga Buah batu.  Bagi anda yang berada di Daerah Buah Batu, Cijagra, Sekelimus bisa mencoba salah satu Sewa Studio Musik terkenal di Bandung ini.

Studio Musik M3
Bagi anda yang ada di sekitaran daerah Dago, Dipati Ukur, Cigadung, Tubagus Ismail, Cisitu, Taman Sari bisa latihan Band atau Rental Studio Musik di M3 Music Studio.  Alamat M3 Studio Musik ini ada di Sekeloa.

Itu merupakan sedikit informasi mengenai Studio Musik Band di Bandung Tempat Rental dan Sewa.  Semoga Informasi yang kami berikan dapat bermanfaat ya.

2 komentar:


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah